Home DAERAH GIAT RW 02 KELURAHAN SUKATANI TAPOS DEPOK DALAM RANGKA PEMBERDAYAAN DAN...

GIAT RW 02 KELURAHAN SUKATANI TAPOS DEPOK DALAM RANGKA PEMBERDAYAAN DAN PELATIHAN UPPKS PADA MASYARAKAT T.A.2021.

0
396

Giat Rw 02 Kelurahan Sukatani Tapos Depok Dalam Rangka Pemberdayaan Dan Pelatihan Uppks Pada Masyarakat TA.2021

0
20
    

Depok.

Acara giat yang di gelar Rw 02 di H.Nursiyo Ketua Kampung KB Rw 02. Tepatnya di Posyandu Rw 02 dengan nara sumber Jajang Mulyana, dengan materi menjadi pengusaha makanan.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua Rt 06, Ketua Rw 02 Kampung KB, Tokoh masyarakat, Ibu ibu PKK, Pokja Sukatani, Neng Nuraliah, Desy Nazri, dan Lisa Melita Sari Umkm Kelurahan Sukatani.

Jajang menjelaskan bagaimana menjadi pengusaha makanan, kita mengajak dan membina dengan Ibu ibu di sini, agar mereka mau menjadi pengusaha makanan. Pengusaha makanan itu bukan langsung dari atas tapi dari bawah.

Kita harus belajar apa yang harus kita lakukan, sesuai dengan langkah langkah yang ada.Tadi sudah saya terangkan bahwa iniloh yang pertama iniloh yang kedua, ketiga dan seterusnya.

Supaya kita bisa mempelajarinya, kalau nanti kita bisa pengusaha itu ada kekurangannya. Oh  ini enggak laku, apa sih masalahnya, apa promosinya atau di harganya dan lainnya.Jadi bisa ketahuan, sehingga kedepannya bisa diperbaiki.”Tutup Jajang Mulyana ke Media Kriminalitas News.Com.

(MERAH/YD/NW)

EDITOR : NW

HAK CIPTA 2021.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here