Melaksanakan Pengajian Rutin Satpas1221 Pasar Segar sukmajaya depok untuk membentuk mental dan rohani para anggota satpas1221.

0
111

LAKSANAKAN PENGAJIAN RUTIN PERSONIL Untuk untuk pembentukan mental dan rohani di satpas 1221 pasar segar

0
23
    

DEPOK, MK.NEWS.COM– Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Satpas1221 pembantu pasar segar Sukmajaya -Depok, melaksanakan pengajian rutin setiap bulan, yang berlangsung di ruang Satpas 1221 Pembantu Pasar Segar – Sukmajaya -Depok. (12/05/24)

Kegiatan pengajian tersebut diikuti anggota satpas SIM 1221 pembantu pasar segar, Sukmajaya – Depok, dengan diisi pengajian.

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pengajian rutin yang dilaksanakan tiap bulan ini, merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita anggota.

Mk.news.com
Ipda Joko STB memberikan sambutan dalam pengajian bulanan.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Anggota Satpas SIM.1221 Pembantu Pasar Segar, Sukmajaya – Depok, menjadi lebih humanis , dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

Kepada MediaKriminalitas.News.Com Kasubnit Satpas SIM 1221 Pembantu Pasar Segar Sukmajaya – Depok, Ipda Joko STB menjelaskan “ Pengajian yang dilaksanakan ini, semoga senantiasa diberikan keberkahan, keselamatan dalam bertugas sehari hari. Serta agar kita semua selalu diberikan kekuatan oleh Allah SWT,” ucap Kasubnit Ipda Joko STB

Dan ini juga menjadi salah satu cara agar personel bisa lebih dekat dengan sang maha pencipta, sehingga dapat melakukan tugas dan pekerjaan dengan penuh rasa syukur, tanggungjawab dan ikhlas, dalam memberikan pelayanan,” Pungkas ipda Joko.

(Mk.@Malasari/red.news.2024)

Video Player

00:00
01:31

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here