PEMERINTAH Kecamatan Cinangka Gelar Pisah Sambut Kapolsek Serang.

0
53

Pemerintah Kecamatan Cinangka Gelar Pisah Sambut Kapolsek

Serang,MK NEWS.COM.

Camat Cinangka, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Setiawati, SE, mengundang, Danramil Cinangka, para Kepala UPT Puskesmas, Pertanian serta beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, PGRI,Ormas, Lembaga dan para Kepala Desa se-kecamatan Cinangka untuk hadir pada acara pisah sambut Kapolsek Cinangka, Polres Cilegon, Polda Banten. Kegiatan itu bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cinangka, pada Rabu (8/5/2024).

Tampak hadir dalam acara itu, AKP Asep Iwan Kurniawan,SH beserta Istri sebagai pejabat baru Kapolsek Cinangka. Sedangkan pejabat yang lama Kapolsek Cinangka AKP Agustian SH. MM, dialih tugas ke Polres Cilegon, Polda. Banten.

Dalam sambutannya Camat Cinangka Setiawati, SE, mengungkapkan rasa harunya harus berpisah dengan Kapolsek Cinangka AKP Agustian SH. MM, karena selama menjabat di wilayah hukum Polsek Cinangka diakuinya keadaan situasi Kamtibmas di kecamatan Cinangka kondusif.
Atas nama pemerintah kecamatan Cinangka, Setiawati, SE, meminta maaf Kapolsek Cinangka AKP Agustian SH. MM, dan Istri dengan di iringi doa pada momen pisah sambut ini semoga kebersamaan tetap terjaga dan tali silaturahmi tetap terjalin walaupun sudah pindah tugas, selanjutnya mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Pejabat Baru Kapolsek Cinangka AKP Asep Iwan Kurniawan,SH harapannya semoga dibawah kepemimpinan Kapolsek yang baru Kamtibmas di
Wilayah Hukum di Kecamatan Cinangka lebih kondusif, tutupnya.

Ketua APDESI Kecamatan Cinangka, Aang Fatoni, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada AKP Agustian SH. MM. Karena selama ia menjabat Kapolsek Cinangka, kinerjanya sangat baik dan bisa mengayomi masyarakat Cinangka.

Aang Patoni berharap semoga kepada AKP Asep Iwan SH. Kapolsek Cinangka yang baru bisa menjalin kerjasama dengan Aparatur Pemerintahan Desa di wilayah Kecamatan Cinangka.

Ditempat yang sama AKP Agustian SH. MM, yang di dampingi Istri menyampaikan terimakasih dan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat kecamatan Cinangka, khususnya kepada jajaran muspika kecamatan Cinangka yang selama 4 tahun telah bersama sama melaksanakan tugas, AKP Agustian SH. MM, mengungkapkan rasa sedihnya harus berpisah karena Kecamatan Cinangka sudah dianggap sebagai keluarga besarnya, namun begitu ia berharap komunikasi dan tali silaturahmi terus kita pupuk dan kita jaga, Ungkapnya.

AKP Agustian SH. MM, sangat percaya kepada Pejabat Baru Kapolsek Cinangka
AKP Asep Iwan SH. Akan mengoptimalkan Kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Cinangka serta menumbuhkan kembangkan kekompakan dan konsolidasi dengan seluruh elemen masyarakat dan Muspika, para kepala desa di kecamatan Cinangka, tukasnya.

Sementara AKP Asep Iwan SH yang didampingi istri merasa bahagia atas penerimaan dan sambutan dari perwakilan warga masyarakat serta jajaran muspika kecamatan Cinangka, para kepala desa.
” AKP Asep Iwan SH, berkomitmen akan melanjutkan program kerja dari AKP Agustian SH. MM, yang dinilainya sangat bagus terutama kondusifitas kantibmas di wilayah hukum Polsek Cinangka saat ini, langkah kerja dari Kapolsek AKP Agustian SH. MM, menjadi atensi untuk dilanjutkan, paparnya

Kegiatan pisah sambut di tutup doa oleh H.Ansyari dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cendera mata.

Rezqi.

Jurnalis barri.MediaKriminalitas.News.Com.2024

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here