Sekolah Smpn 11 Kota Depok Gelar Vaksinasi Massal Pelajar Dan Bekerja Sama Dengan Korb Brimob Polri Dalam Gebyar Vaksin Merdeka.

0
473

Depok.

Tepatnya di Sekolah Smpn11 Depok di Gelar Vaksinasi massal pelajar Smp Negri maupun Swasta di Kota Depok Jawa Barat. Vaksinasi ini bekerja sama dengan Korp Brimob, Dikes, dengan Prokes ketat.

Acara Vaksin massal yang di Gelar mulai Pukul 07 : 00 wib sampai selesai. Antusias pelajar yang ingin ikut Vaksin sangat luar biasa karena mereka ingin mendapatkan kekebalan tubuh atau Herd Imunity. Waka Humas Sekolah Smpn 11 Depok H. Saefudin. Ys, mengatakan Gebyar Vaksinasi massal,sasarannya adalah pelajar Kota Depok. Kemudian ini bagian dari ikhtiar, dari usaha masing-masing di manusia di tengah pandemi Covid 19.

Dan juga bagian dari persiapan Tatap muka ( Ptm) dan bukan berarti wajib untuk Vaksin, ini bagian dari ikhtiar, agar anak terjaga kesehatannya pada saat pelaksanaan tatap muka yang Insya Allah akan segera dilaksanakan Pemerintah Kota Depok.

Sehingga pembelajaran bisa berjalan dengan baik. Dan hari ini pelaksanaan Vaksin dari dinas Pendidikan, bekerja sama dengan Korp Brimob, dan Dinas Kesehatan Kota Depok. Bahwa pelaksanaan Vaksin di Sekolah SMP 11 ini Update terakhir kemarin 2000,dengan target 5000 vaksin yang di rencanakan.

Dan Insya Allah ini akan segera dilaksanakan pada hari ini, diterapkan oleh Allah SWT, semoga di vaksin sehat. Ada beberapa sekolah Negri maupun Swasta di Depok,

Diantaranya : Smpn 11,Smpn 12,reguler maupun terbuka. Smpn 16,Smpn 24,Smpn 23,adapun beberapa sekolah Swasta diantaranya : SMP Pgri, SMP Maria, Smp Harjamukti, Smp Harapan Bangsa, Smp Mutiara, Smp Cahaya Bangsa,dan Smp Fatahilah.

Tujuan ikhtiar di tengah tengah pandemi Covid 19, agar semuanya warga masyarakat Indonesia dalam keadaan sehat, dan dengan wujud Herd Imunity, dan jika sudah terwujud Herd Imunitya Pembelajaran tatap muka akan segera dilaksanakan.

Harapan agar pelaksanaanya Vaksin ini berjalan dengan lancar dan siswa siswi yang di Vaksin sehat semuanya “Tutup H. Syaefudin Ys ke Media Kriminalitas. News.Com.

Masih di tempat yang sama guru Kurikulum Smpn 24 Depok Ibu Rusdi menjelaskan, bahwa pada hari ini Murid Smpn 11 yang akan di Vaksin Sebanyak 267 Siswa. Tujuan Smpn 24 mengikuti Vaksinasi ini untuk pembelajaran tatap muka terbatas yang akan dilaksanakan 1 Oktober 2021 di Kota Depok, dan untuk menciptakannya Herd Imunity. Dan ini ada Gebyar massal Vaksin dari Dinas Pendidikan Kota Depok, “Ucapnya ke.media Kriminalitas. News.Com.

(MERAH/NAWAWI) 

REDAKTUR : JM. NW.

HAK CIPTA 2021.

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here