TAWURAN SEKELOMPOK ANAK MUDA Tawuran sialnya salah satu korban malah warga sekitar

0
476

SUKATANI TAPOS DEPOK ..Jum’at (15/04/2024) telah terjadi tawuran sekelompok anak muda dengan menggunakan Sajam di Jl. Kapitan Rt.004/004 Kel Sukatani Kec Tapos Depok.

Salah satu warga yang bernama Misarifudin menjadi korban dari aksi tawuran tersebut.

Kejadian berawal dari suara teriakan tawuran di depan rumah yang didengar langsung oleh korban, sontak membuat korban langsung keluar rumah sambil membubarkan aksi tawuran tersebut.

Namun sialnya bukannya membubarkan diri justru para pelaku tawuran menyerang korban yang mengakibatkan luka celah antara jari telunjuk dan ibu jari tangan kanan.

 

Sekitar jam 00.30 WIB korban masuk rumah dan tidak menyadari kalau tangan kanannya terluka, Jam 01.00 WIB korban akhirnya berobat di RS R Sukamto Kramat Jati untuk mendapatkan penanganan.

Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga membenarkan kejadian tersebut.

“Benar Pada Hari Jumat 00.16 WIB, Tanggal 15 Maret 2024 di Jl. Kapitan Rt.004/004 Kel Sukatani, Kec. Tapos, Depok, telah terjadi tawuran sekitar 11 motor berboncengan di Jl. Kapitan Raya yang mengakibatkan luka pada bagian antara jari telunjuk ibu jari saudara Misarifudin (korban) yg berusaha melerai”. Ungkap Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga.

(Pewarta/YUDHA.MK.NEWS.2023COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here