Tokoh masyarakat dan RW 01 JATI JAJAR sangat menyayangkan adanya oknum yang mengintimidasi petugas PPK kecamatan tapos./Aparat hukum harus bertindak tegas

0
209

TOKOH PEMUDA JAJAR & RW Mauludin Prihatin Atas Tindakan Intimidasi Terhadap Pihak PPK Kecamatan Tapos

MEDIAKRIMINALITAS.NEWS.COM.2024.

MediaKriminalitas.@…..News.Com– 2024/Beredarnya Surat Pernyataan pihak PPK Kecamatan Tapos yang menyatakan ketidaksanggupannya untuk melanjutkan proses pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara karena alasan adanya intimidasi terhadap diri dan keluarga mereka memancing banyak tanggapan dari beberapa tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Tapos.

“Selaku warga di wilayah Kecamatan Tapos, kami sangat prihatin dan sangat menyesali akan adanya tindakan intimidasi terhadap pihak PPK Kecamatan Tapos dan keluarganya,” ucap RW Mauludin.

RW Mauludin juga menghimbau kepada para oknum yang melakukan intimidasi agar berhenti melakukan intimidasi kepada pihak PPK dan keluarganya.

“Kepada para oknum yang melakukan intimidasi, tolong hentikan tindakan tidak beradab ini, sadar diri saja bahwa memang hasil perolehan suara kalian hanya segitu,” katanya.

RW Mauludin menambahkan,”Adanya polemik ini jelas merugikan warga Kecamatan Tapos yang sangat berharap pemilu 2024 ini berjalan Jurdil dan Bermartabat. Oleh karena itu saya berharap pihak berwajib untuk segera menindak tegas oknum-oknum yang telah mengintimidasi pihak PPK Kecamatan Tapos,”.

Hal ini sangat disayang oleh tokoh pemuda dan masyarakat kota depok khususnya wilayah dapil tapos/cilodong dengan adanya oknum yang mengintimidasi petugas PPK kecamatan tapos yang juga kepada keluarga petugas ppk

Harapan dari Rw jajar maulidin Secepatnya aparat hukum turun tangan dengan adanya pemberitaan dan kejadian ini ujar maulidin kepada pewarta MK.NEWS.COM.

DEPOK. 6 MARET 2024.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here