OKNUM PT.PP (Persero Tbk) diduga ancam warga yang mau melamar Pekerjaan.

0
115

Oknum PT PP (Persero Tbk) Diduga Ancam Warga Lamar Pekerjaan


PANDEGLANG, Beberapa Warga Iokal berkumpul di depan kantor Perusahaan PT. PP (Persero Tbk) Proyek Pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang. Tepatnya di Kampung Soge Desa Panimbangjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten Minggu(11/1/24) pasalnya diduga oknum Karyawan perusahaan tersebut ancam dan akan melaporkan warga yang melamar pekerjaan di perusahaan tersebut yang
menurut pihaknya dianggap meresahkan.

Berawal dari beberapa warga lokal berharap mendapat pekerjaan di perusahaan tersebut, namun salah satu oknum perusahaan PT. PP (Persero Tbk) inisial E diduga ancam warga yang menurutnya dianggap telah membuat resah.

Menurut keterangan yang diperoleh awak media bahwa pada hari Rabu sekitar pukul 10:00 WIB pagi, saat beberapa Warga Iokal berkumpul di depan perusahaan bermaksud melamar pekerjaan. Datangi sejumlah Oknum karyawan PT.PP (Persero Tbk) yang mana salah satunya inisial E diketahui bergelar Humas di perusahaan tersebut.

Pada saat kejadian dugaan pengancaman oleh oknum karyawan perusahaan inisial E yang mana nada ancamanya “sudah nanti yang menyelesaikanya orang berseragam saja” nada yang dilontarkan oknum karyawan tersebut.

Ditempat yang sama salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, saat dimintai keterangan membenarkan bawa oknum karyawan PT.PP (Persero Tbk) inisial E telah mengancam dirinya dan menganggap telah membuat resah di perusahaan.

“Ya benar, kami malah mendapatkan ancaman dari oknum inisial E tersebut, kami datang baik-baik ingin melamar pekerjaan bukan membuat resah seperti apa yang dituduhkan pada kami,” katanya

Masih dikatakan Warga, bahwa persoalan bernada ancaman tersebut yang di lontarkan oleh salah satu oknum perusahaan berinisial E itu harus dipertanggung jawabkan.

” ya maksudnya apa oknum tersebut bilang kaya gitu, kami warga disini dan berharap pekerjaan di perusahaan ini bukan membuat persoalan meresahkan apalagi seperti yang ditiduhkan oknum itu, dan kata-kata tersebut harus dipertanggungjawabkan,” imbuhnya

Ditempat terpisah, inisial E salah satu karyawan di perusahaan PT.PP (Persero Tbk) saat dimintai keterangan via pesan whatssapnya mengatakan kepada awak media.

” Waallaikum slm, dari mana ya, perihal apa ya, ancaman apa, nanti saya lagi rapat sama pak haji ucup, Saya gk bilang sperti itu. Iya sudah kita sampaikan ini saya sebatas menyampaikan ke atas, untuk sementara sesuai kebutuhan, toh nanti ada mebutuhkan pastikan kita infokan terimakasih,” katanya.

(TIM/MK.NEWS.COM).2024.

Foto ilustrasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here