Walikota Bekasi Dr.tri Adhianto Tjahyono meresmikan taman rekreasi jati rangon dijatisampurna Bekasi.@Mķ

0
77

(MK.NEWS)Kota Bekasi – Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono meresmikan Taman Jatiranggon yang terletak di Rw.05 Lapangan Bola Jatiranggon Kelurahan Jatiranggon Kecamatan Jatisampurna.Dengan di sambut Tarian Ronggeng nyentrik dari Adelia Nazwa Salsabila Siswa SMPN 60 Kota Bekasi

Acara peresmian ini dihadiri oleh Camat Jatisampurna Nata Wirya S.Sos,M.Si,Lurah Jatiranggon Dedy Suryadi Hidayat,S.AP,BKM se Kecamatan Jatisampurna,LPM,PKK,para tokoh masyarakat serta toko pemuda.
Taman Jatiranggon ini

MK.NEWS.JATISAMPURNA

memiliki peran yang penting dalam meningkatkan kualitas lingkungan dan memberikan tempat rekreasi yang nyaman bagi masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Wali Kota Dr. Tri Adhianto menyampaikan rasa syukurnya atas terwujudnya Taman Jatiranggon ini.

Beliau menjelaskan bahwa pembangunan taman merupakan wujud dari komitmen pemerintah kota untuk menjaga kualitas lingkungan serta memberikan fasilitas publik yang bermanfaat bagi warga.

“Dengan luas area yang cukup, taman ini diharapkan menjadi tempat berkumpulnya warga untuk bersantai, bermain, dan menjalin interaksi sosial yang positif”
Wali Kota juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kerapihan taman ini. Dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama merawat dan memelihara fasilitas publik ini sehingga dapat terus memberikan manfaat jangka panjang bagi generasi mendatang.Pada kesempatan itu pula Pak Walikota langsung berinteraksi ke anak-anak Murid SDN 02 Jatiranggon yang hadir serta memberikan Cendramata Bola,Raket dan Alqur’an.

“Taman Jatiranggon ini menambah daftar fasilitas publik yang ada di Kota Bekasi yang terus berkembang. Diharapkan taman ini akan menjadi tempat yang disukai oleh warga, khususnya mereka yang tinggal di sekitar Kelurahan Jatiranggon” tambahnya

“Dengan peresmian Taman Jatiranggon ini, kami Pemerintah Kota Bekasi memberikan contoh nyata bahwa pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik yang berkualitas merupakan prioritas utama bagi pemerintahan. Semangat untuk terus mendorong perkembangan kota yang lebih baik sangat terasa dalam setiap langkah yang diambil” tutupnya

(Endang Sulaeman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here