PENGURUS .PT.BKS sebutkan pembentukan Pangkalan Ada biaya Hingga 45 juta.@MK.NEWS.COM.

0
406

Pengurus PT. BKS Sebutkan Pembentukan Pangkalan Ada Biaya Hingga 45 juta

Pandeglang, mediakriminalitas.news.com,- Roup pengurus dari PT Banten Karya Sukses (BPS) yang beralamat di Jl. Raya Labuan -Panimbang Km 11 Desa Sidamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang, mengamini bahwa untuk pembentukan pangkalan ada biaya hingga puluhan juta rupiah.

Roup mengaku hanya menjalankan tugas dari management pusat dari PT Banten Karya Sukses tersebut, dia menjelaskan untuk saat ini pangkalan yang sudah terbentuk ada 15 pangkalan cuma untuk saat ini, PT Banten Karya Sukses selaku Agen Gas 3 Kg belum operasi.

“ Ada 15 Pangkalan, tapi kita belum beroperasi, adapun biaya untuk pembentukan Pangkalan itu 45 juta rupiah, itu berdasarkan kebijakan dari perusahan,” akunya.

Ditanya soal adanya surat pemberitahuan pembentukan Pangkalan, Roup membenarkan bahwa surat tersebut berasal dari PT Banten Karya Sukses, dengan rincian sebagai berikut, yang pertama untuk pembelian tabung 100 tabung, untuk biaya Registrasi NIK Pertamina dan biaya Royalti perusahan.

“ Iya betul itu surat dari PT Banten Karya Sukses tapi, ada kebijakan hanya 45 juta, dan surat itu langsung dari management pusat,” katanya.

Sementara itu, dihari yang sama awak media menghubungi, Aan selaku pengawas dari PT Banten Karya Sukses, dirinya mengklaim bahwa sudah berkecimpung di dunia migas puluhan tahun, oleh sebab itu dirinya meyakini bahwa namanya sudah familiar di lingkungan Pertamina.

“ saya di banten ini, sudah lama menangani Migas, sudah 24 tahun, siapa yang gak kenal nama Aan gondrong dilingkungan Pertamina,” katanya.

Aan juga menjelaskan, bahwa dirinya hanya sebatas menjalankan tugas dilapangan, dan bahkan agen agen yang lain juga sudah pasti ada biaya adminitrasinya.

“ kalau ini, baru acuan aja, kalau ada keberatan soal biaya itu kita kan sudah dua kali pertemuan dengan sub agen, dan ini baru acuan belum terlaksana,” kilahnya.

Diberitakan kemarin, bahwa PT Pertamina terindikasi terlibat mengenai maraknya agen gas 3kg di Pandeglang, terungkap setelah adanya surat yang menyatakan adanya biaya Registrasi NIK Pertamina sebesar 15 juta rupiah. Sementara Agen yang berada di Pandeglang dari 19 Agen memiliki 593 Pangkalan, sementara informasi terbaru saat ini di Pandeglang agen yang sudah beroperasi mencapai 22 Agen.

Karena adanya biaya Registrasi NIK Pertamina yang disebutkan oleh PT Banten Karya Sukses, Awak media masih menunggu jawaban dari pihak Pertamina, terutama dari Sales Branch Manager (SBM Pertamina) Wilayah Pandeglang. Namun hingga saat ini belum ada keterangan secara resmi dari Pihak Pertamina.
Rez.

WWW.MEDIAKRIMINALITAS.NEWS.COM.Right.2023.

(Endan/JUPRI.desightgrafik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here