POLRES METRO DEPOK Gelar lomba mural Meriahkan Hari BHAYANGKARA Ke 77

0
317
 

Polres Metro Depok Gelar Lomba Mural Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

DEPOK@www.MediaKriminalitas.News.Com/right2023.

Sabtu, 17 Juni 2023, MK.NEWS.COM.

Kompak: Perwakilan dari Forkopimda Kota Depok kompak menghadiri lomba mural yang digelar Polres Metro Depok, Sabtu (17/06/23). (Foto: Istimewa)

MK.news.com@Police.News. Guna memperingati dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Metro Depok menggelar lomba mural di Tembok Sebelah Kiri Traffic Light Juanda-Margonda Depok, Sabtu (17/06/23).

Lomba mural tersebut bertemakan Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Maju, diikuti oleh puluhan masyarakat Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, mengatakan, pihaknya akan terus mendukung terlaksananya pemilihan umum (pemilu) yang aman di wilayah hukum Polres Metro Depok. Sebab, menurutnya, diperlukan sinergitas dan kerja sama antara semua pihak untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Saya selaku Kapolres Metro Depok dan atas nama jajaran kami mengucapkan terima kasih kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok. Tentunya juga kepada seluruh peserta lomba mural dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77,” kata Kombes Pol Ahmad Fuady, usai acara.

Dikatakannya, ada 30 peserta yang mengikuti lomba mural, salah satunya warga difabel ber-Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Depok.

“Untuk durasi lomba selama tiga jam lebih, dari pukul 08.30 hingga 12.00 WIB, acara ini juga turut dihadiri oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Infanteri (Inf.) Totok Prio Kismanto, dan Kepala Dinas Perhubungan, Zamrowi mewakili Wali Kota Depok,” katanya.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat jelang Pemilu Serentak 2024, khususnya melalui sejumlah sub tema dari lomba mural, di antaranya, pelaksanaan kampanye yang aman dan kondusif, no hoax, anti tawuran, no money politik dan pemilu yang jujur dan adil.

“Saya apresiasi seluruh pihak yang terlibat menyukseskan lomba mural ini, dan semoga Pemilu Serentak 2024, dapat berjalan aman, lancar dan kondusif di Kota Depok serta bagi para peserta dapat menerima hasil kemenangan dan kekalahan dari perolehan suara di Pemilu Serentak 2024,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Dandim 0508/Depok, Letkol Inf. Totok Prio Kismanto menuturkan, dukungan akan terus diberikan kepada Polres Metro Depok, termasuk dalam pengamanan Kota Depok menuju Pemilu Serentak 2024.

“Kami berkomitmen untuk terus menjalin sinergitas TNI-Polri dengan baik untuk menciptakan kondusivitas Kota Depok sebelum, selama dan sesudah penyelenggaran Pemilu Serentak 2024,” tandas Letkol Inf Totok Prio Kismanto.

Dalam acara tersebut, dihadiri juga oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Nana Shobarna, Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok diwakili Dr. Divo Ardianto.

Kemudian, Ketua DPRD Kota Depok diwakili oleh anggota Fraksi PKS DPRD Depok, Imam Musanto, serta Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok diwakili Kepala Seksi Intel Muhammad Ubaidillah. Red/Malasari.@Police.News.

MEDIAKRIMINALITAS.News.Com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here