CAMAT Padarincang Lantik Pjs Kades Cisaat dan Pjs Kades Ciomas.@MK.NEWS.COM.

0
262
MK.news.com

Camat Padarincang Lantik Pjs.Kades Cisaat dan Pjs Kades Ciomas.

Serang, mediakriminalitas.news.com,- Dalam rangka untuk mengisi kekosongan Pemerintahan Desa Cisaat dan Desa Ciomas
Camat Padarincang Agus Saepudin, Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Kepada H. Leli sebagai Pjs Kepala Desa Cisaat dan Neni Sebagai Pjs Kepala Desa Ciomas, kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Padarincang, Rabu,7/6/2023.

Kegiatan terpantau aman tertib dan lancar, hadir Danramil Padarincang, Kapolsek Padarincang, Kepala KUA Padarincang, para Kepala desa, BPD, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui Kepala Desa Cisaat Evit Rotul Islam, dan Kepala Desa Ciomas Yani Mulyani, yang mengundurkan diri karena akan maju pada Pemilihan Legislatif di Pemilu 2024, mengingat berdasarkan ketentuan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 Tahun 2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Desa, Kades yang maju di Pileg harus mengundurkan diri, beber Camat Agus kepada awak media.

Agus Saepudin, meminta Kepada H. Leli sebagai Pjs Kepala Desa Cisaat dan Neni Sebagai Pjs Kepala Desa Ciomas, agar sepenuhnya melaksanakan tugas, amanah dan tanggung jawabnya sesuai dengan tupoksinya sebagai mana layaknya kepala desa, mengabdi dan melayani masyarakat, tukas Agus Saepudin.

Rez.www.MediaKriminalitasNews.Com/Right2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here