Maling kendaraan( R 2 )Roda dua.Ditangkap warga diserahkan dipolsek cimanggis depok

0
301

DEPOK/CIMANGGIS@MK@MALING Kendaraan Roda dua pelakunya di introgasi asal tinggal di cawang jakarta timur dan Dalam pemeriksaan pihak berwajib polsek cimanggis korbanĀ  Kehilangan sepeda motor menjadi momen yang mengecewakan bagi Dewi Rahmawati, pemilik sepeda motor B 3971 ETK. Peristiwa ini terjadi di Jl. Kapitan 3 depan Masjid Al Mukmin pada hari Senin, tanggal 22 Mei sekitar pukul 14.00 siang.

Kronologi kejadian yang disampaikan oleh Dewi adalah saat itu ia sedang mengunjungi teman di suatu rumah di sekitar lokasi kehilangan. Sepeda motor miliknya ditempatkan di depan pintu rumah temannya dengan suasana sekitar yang ramai. Sebelum memasuki rumah, Dewi Rahmawati mengunci stang motor, menutup lobang kunci, dan menggunakan kunci ganda untuk mengamankan motor.

Namun, ketika Dewi Rahmawati keluar dari rumah temannya sekitar pukul 16.00 sore, ia mendapati bahwa sepeda motornya telah hilang. Di dalam jok motor terdapat dompet, kartu debit, uang sekitar 300, serta KTP dan STNK milik Dewi Rahmawati.

Pihak kepolisian telah dilaporkan mengenai kehilangan ini. Dewi Rahmawati sedang dalam proses melaporkan kejadian ini kepada polisi untuk membantu dalam pencarian sepeda motor yang hilang.

Dalam situasi seperti ini, masyarakat diimbau untuk tetap waspada terhadap keamanan kendaraan mereka. Memastikan pintu rumah dan kendaraan terkunci dengan baik, serta tidak meninggalkan barang berharga di dalam jok motor, dapat membantu mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Dewi Rahmawati berharap agar sepeda motornya segera ditemukan dan mengajak masyarakat untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu dalam proses pencarian. Kehilangan ini mengajarkan pentingnya kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.

(Red/yudha.MK.NEWS.COM)

www.MediaKriminalitas………News.Com@right2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here