IKABAYA..Melaksanakan Halal Bihalal Dihadiri Pengacara Muda.

0
384

#IKABAYA Melaksanakan Halal Bihalal, Dihadiri Pengacara Muda#

MEDIAKRIMINALITAS.NEWS.COM.# IKABAYA Mengundang 600 Peserta Dalam Acara Halal Bihalal#

#Pengacara Muda Ibukota IKABAYA, Mengadakan Halal Bihalal Di Jakarta#

JAKARTA,- Kegiatan halal bihalal ayang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Hayuara Barumun Raya (IKABAYA) Jakarta, pada hari Minggu (1444 H/14 Mei 2023) berlangsung dengan penuh rasa haru dan berjalan dengan lancar serta meriah, dengan dihadiri lebih dari 600 undangan yang hadir.

MK.news.com

“Halal bihalal IKABAYA berlangsung di Jakarta dan diadakan di Gedung BPMJ Polda Metro Jaya, Sudirman Jakarta Selatan, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan Covid-19 pembatasan masyarakat khususnya tidak diperbolehkan keramaian disuatu acara,” tutur Khaerul Syahnan selaku ketua panitia IKABAYA.

Kehadiran Tokoh muda yang dilibatkan untuk mensukseskan acara halal bihalal ini sehingga acara ini terselenggara dengan baik dan ramai dikunjungi dari belahan nusantara, diantara tokoh-tokoh muda tersebut yaitu :
1. Khaerul Syahnan S.H. (Ketua Panitia)
2. A.Sahala Akbar Hasibuan, S.H., M.H. (Bendahara)
3. Muhammad Rizky Hasibuan, S.H. (Sekretaris)
Ketiga tokoh tersebut merupakan Pengacara muda Ibukota Jakarta yang berasal dari Kabupaten Padang Lawas, ketiganya dilibatkan dalam kepanitiaan halal bihalal IKABAYA 1444 H (14 Mei 2023).

“Bahwa tujuan halal bihalal ini adalah mempererat menjalin tali silaturahmi untuk membangkitkan kembali semangat muda didalam organisasi IKABAYA Jakarta. Untuk itu terus merangkul semua golongan, baik orang tua, muda-mudi, tokoh agama, politik, tokoh adat dan sebagainya, dengan tujuan agar silaturahmi diantara keluarga besar IKABAYA Jakarta tetap terjaga,” ucap seorang tamu undangan berinisial HS yang hadir pada acara tersebut.

Selain tokoh muda, beberapa tokoh HATOBANGON IKABAYA tampaknya juga hadir memeriahkan acara halal bihalal IKABAYA Jakarta tersebut, diantaranya:
1. H. SAPARUDIN HASIBUAN, S.H., M.H. (Koordinator Dewan Hatobangon IKABAYA Jakarta)
2. H. EFFENDY NASUTION
3. H. SANGKOT SIREGAR
4. H. ICHRAN SIREGAR
5. MAYJEND DAHLER SYAIFUL HASIBUAN
6. H. FAHRUDDIN (Mantan Anggota DPR RI)
7. DRS. H. M ZAINUDDIN DAULAY., M.HUM
8. ISKAN QOLBA LUBIS (DPR RI)
9. Dr. EDI SAPUTRA HASIBUAN (Mantan KOMPOLNAS)
10. HASAN BASRI HARAHAP
11. dll.

Dari pantauan media yang didapatkan, acara IKABAYA Jakarta tersebut berlangsung cukup humanis dan kondusif, selain dengan bersalam-salaman, berpelukan dengan rasa kangen dan haru. Hidangan yang disediakan dalam acara ini salah satu menu tradisional khas daerah yang ditampilkan adalah HOLAT IKAN MAS. ‚ÄúDimana tujuannya agar rindu terhadap masakan daerah sedikit terobati. Ini semua tujuannya adalah untuk mempererat hubungan silaturrahmi diantara kita sesama perantau yang berasal dari Kabupaten Padang Lawas. Himbauan untuk seluruh pengurus dan anggota IKABAYA, jangan sampai kita mau diadu domba dan terpecah belah hanya karna pandangan politik yang berbeda, Kekeluargaan kita harus tetap kokoh di organisasi IKABAYA Jakarta ini, agar kita tetap dapat melakukan kebaikan-kebaikan yang lebih besar dan lebih bermanfaat lagi kedepannya,” demikian ucap Ketua Panitia sekaligus berprofesi sebagai Pengacara Muda Kondang Jakarta pada acara Halal Bi Halal IKABAYA JAKARTA tahun 1444 H/2023 (Khaerul Syahnan, S.H. ) saat diwawancarai di Gedung BPMJ Polda Metro Jaya.

(Red/helmy.MK.NEWS.COM)

Copyright.2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here