WARGA KAMPUNG BEDAHAN APRESIASI LURAH DAN KETUA LPM KELURAHAN PABUARAN MEKAR ATAS TEREALISASI BETONISASI JALAN BEDAHAN KAB.BOGOR.

0
289

Warga Kampung Bedahan Apreasiasi Lurah dan Ketua LPM Kelurahan Pabuaran Mekar Atas Terealisasi Betonisasi Jalan Bedahan

KAB. BOGOR – Program betonisasi sebagai penghubung jalan kabupaten bogor dan Kota Depok yang berlokasi di jalan Bedahan kelurahan Pabuaran Mekar di RW 04 dan RW 10 Kelurahan Pabuaran Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, yang mendapat apresiasi dari warga .

Apresiasi itu diwujudkan dengan ucapan terima kasih dari warga Kampung Bedahan kepada pihak kelurahan Pabuaran Mekar dan LPM yang sudah merealisasikan betonisasi jalan sepanjang 405 m, dan sudah dimulai sejak tanggal 06/5/2023 lalu.

Alhamdulillah pekerjaan betonisasi jalan tersebut sudah selesai, dan tinggal dan tinggal menunggu di gunakan warga dan pengguna jalan lainnya,

Pada saat betonisasi hadir Bapak H. Nurhaman Lurah Pabuaran Mekar, Bapak H.Supeno Maulana ketua LPM Kelurahan Pabuaran Mekar, Bapak Iptu Selamet Bhabinkamtibmas, Bapak Pelda Purba Babinsa, Ketua RW 04 Ketua RW 10 dan Ketua RT 03, RT 04 Kelurahan Pabuaran Mekar.

Bapak H.Supeno Ketua LPM Mengungkapkan,Alhamdulillah kegiatan betonisasi sudah selesai diilaksanakan dengan Swakelola tahun anggaran 2023, dengan anggaran sebesar Rp 323 530 035,- dengan panjang 405 m,lebar 3,5 m dengan ketebalan 0,15 m,pengajuan betonisasi tahun 2022, ungkapnya., Kamis (10/5/2023).

Lebih lanjut Bapak H.Supeno menambahkan, yang tadinya jalan buat pervis berpapasan dua mobil susah dengan adanya betonisasi ini insaAlloh bisa, diperlukan juga kedepannya untuk bersama sama merawat jalan tersebut serta menjaga sinergitas masyarakat dengan stigholder yang ada, tambahnya.

Semoga dengan selesainya program betonisasi jalan ini, dapat bermanfaat bagi warga dan pengguna jalan lainnya, pungkasnya.

Sementara Bapak Nurhaman Lurah Pabuaran Mekar menerangkan, Sebetulnya ruas jalan bedahan belum selesai semua masih ada yang belum dikerjakan. Masih nunggu ruas yang depan dibuka. Baru lanjut lagi ruas yang belakang untuk total panjang 405 m. dan sesi kedua akan dilanjutkan setelah jalan depan samping Alfamart di buka, terangnya.

Red/nov@Tim,www.MediaKriminalitas.News.Com/right2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here