JELANG LIBUR Idul fitri 2023 /1444H Balawista kabupaten serang berikan alat keselamatan pada PHRI

0
295

Jelang Libur Idul Fitri 2023/1444H
Balawista Kabupaten Serang Berikan Alat Keselamatan kepada PHRI

Serang, mediakriminalitas.news.com,- Dalam Rangka kegiatan Koordinasi dan Persiapan pengamanan jelang Libur Idul Fitri 2023/1444H, Ketua Balawista kabupaten Serang, Sahrudin, secara Simbolis menyerahkan Alat Keselamatan kepada Ketua PHRI kabupaten Serang, Yurlena Rachman yang juga sebagai General Manager Hotel Pesona Krakatau Anyar, Selasa, 18/04/2023.

Serah terima, Alat Keselamatan, dari Balawista kabupaten Serang, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten H. Al-Hamidi yang didampingi Ketua PHRI Provinsi Banten Ashok Kumar, yang sedang berkunjung Ke Hotel Peosona Krakatau, dalam rangka Kunjungan kerja memantau persiapan industri perhotelan, pengelola Pantai yang akan menyambut kedatangan para wisatawan ke Anyar Cinangka pada Liburan Idul Fitri 2023/1444H.

Di Jelaskan Sahrudin, jajaran Balawista Kabupaten Serang, siap bersinergi dengan pihak PHRI dan Pengelola Wisata Pesisir Pantai, serta pihaknya siap siaga melaksanakan tugas untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan kepada para wisatawan yang akan berkunjung ke tempat wisata Anyar Cinangka, pada Liburan Idul Fitri 2023/1444H. karena Tahun ini” Di prediksi, Anyer Cinangka akan dipadati oleh para wisatawan lokal maupun dari berbagai daerah, Beber Sahrudin.

Dikesempatan yang sama Ketua PHRI Kabupaten Serang, “Yurlena Rachman, mengucapkan terimakasih kepada pihak Balawista Kabupaten Serang, yang telah memberikan bantuan alat Keselamatan, serta mengapresiasi atas kesiapannya dalam rangka menyambut kedatangan yang akan berkunjung ke tempat wisata Anyar Cinangka
pada Liburan Idul Fitri 2023/1444H.

Yurlena Rachman juga mengungkapkan selamat datang sekaligus berterima kasih kepada, H. Al-Hamidi selaku Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, dan Ketua PHRI Provinsi Banten, Ashok Kumar, yang telah melaksanakan kunjungan kerjanya memantau persiapan menyambut kedatangan para wisatawan yang akan berkunjung ke tempat wisata Anyar Cinangka, pada Liburan Idul Fitri 2023/1444H.

” Diharapkan kedatangan para wisatawan ke Anyar Cinangka tahun ini akan berdampak kepada pemulihan Destinasi wisata, kembali meningkatkan roda perekonomian masyarakat serta Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Serang, Harap Yurlena Rachman.
Rez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here