SAMBUT BULAN SUCI Ramadhan POLSEK CIMANGGIS Tinhkatkan Patroli Rutin.@MK.NEWS.

0
213

Rabu, 22/03/2023, Sambut Ramadhan, Polsek Cimanggis Tingkatkan Patroli Rutin.

DEPOK/Mediakriminalitas.news.Jelang Memasuki ramadhan Polsek Cimanggis yang dipimpin KOMPOL ARIEF BUDIHARSO, S.H., S.I.K., M.I.K melaksanakan apel kesiapan untuk pengamanan bulan Ramadhan.

Anggota Polsek Cimanggis ini akan diterjunkan untuk melaksanakan patroli rutin dan Pos Pantau selama 30 hari kedepan untuk mengamankan pelaksanaan ibadah puasa.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso,S.H., S.I.K., M.I.K,mengungkapkan dihadapan personel Polsek Cimanggis yang akan ditugaskan untuk menjaga agar pelaksanaan ibadah puasa bisa berjalan aman dan khusyuk.

Dalam pelaksanaannya nanti anggota akan melaksanakan patroli di kawasan rawan kejahatan jalan dan gangguan kamtibmas yang lain. “Dari mulai malam hingga jelang subuh menjadi fokus kami,” ujar Kapolsek Cimanggis.

Ia mengantisipasi bila adanya peningkatan ekskalasi kegiatan masyarakat pada setiap Ramadhan. Baik itu saat buka puasa, tarawih, hingga sahur dan menjelang pagi hari.

Ini akan menjadi fokus pengamanan agar tidak terjadi kerawanan dan gangguan keamanan di lingkungan masyarakat.

“Kami akan hadir untuk melaksanakan pelayanan Agar semua berjalan tertib, aman, lancar, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cimanggis.

Sehingga tidak ada kerawanan yang bisa mengganggu ibadah,” ujar Kompol Arief Budiharso, S.H., S.I.K., M.I.K.

(Red/Yudha.Rudianto)www.mediakriminLitas.news.com.

Copyright.2023/ cimanggis depok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here