DUGAAN ADANYA HUBUNGAN ASMARA DAN PERSELINGKUHAN MENJADI MOTIF TEWASNYA JARO NANA

0
272

Dugaan adanya Hubungan asmara dan Perselingkuhan menjadi Motif tewasnya Jaro Nana,

Serang, mediakriminalitas.news.com,-
Dugaan adanya Hubungan asmara dan Perselingkuhan menjadi Motif tewasnya Salamunasir atau Nana, Kepala Desa (Kades) Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, diduga kuat karena diracun oleh tersangka Su yang berprofesi sebagai Mantri, Minggu (12/3/2023).

Isu perselingkuhan antara korban dan istri terduga yang belakangan diketahui berprofesi sebagai bidan di Puskesmas Padarincang, Kabupaten Serang, menjadi biang keladinya. Saksi kerabat terduga pelaku pembunuhan, Su, menyebut korban Salamunasir dan istri terduga pelaku, Su, selama ini menjalin hubungan asmara terlarang sehingga”Tak pelak lagi, akhirnya Su pun terbakar api cemburu lantaran istrinya mempunyai Pria Idaman Lain (PIL).

“Pak Kades (Salamunasir-Red) sering menjemput istri terduga pelaku, Su, dari tempat kerjanya. Hal itu yang membakar api cemburu Su. Ditambah lagi ada isu hubungan gelap antara korban dan istri Su,” ujarnya.

“Kronologis kejadian pukul 12.00 Wib, pada saat saksi Puput (25) sedang berada di rumah korban, lalu datang terduga pelaku mantri Endi untuk menemui Kepala Desa Curuggoong Salamunasir, kemudian Puput mengetuk pintu rumah korban dan dibukakan oleh istri korban kemudian terduga pelaku Suhendi menanyakan keberadaan kades curuggoong,” kata AKP HE. Karmana, Kapolsek Padarincang dalam keterangan tertulisnya.

Kemudian diketahui, istri korban menelpon korban untuk datang ke rumah. Dan sekitar pukul 12.30 WIB, korban datang ke rumah tidak lama kemudian dan terduga pelaku Suhendi sempat cekcok dengan korban.

“Terduga pelaku kemudian menyuntikan cairan ke punggung korban dan tidak lama kemudian korban tidak sadarkan diri dan kejang kejang,” jelas AKP H.E. Karmana.

Pada pukul 13.00 WIB, korban digotong oleh saksi Muhemin dibawa kedalam mobil untuk dibawa ke Puskesmas padarincang, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Banten.

“Dari hasil pemeriksaan oleh RSUD Provinsi Banten Salamunasir dinyatakan telah meninggal dunia.
“Saat ini terduga pelaku, Su sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polresta Serang Kota dan mendekam di Hotel Prodeo,” tandasnya,” tutup AKP. HE.Karmana.
( Rez& Tim) www.MediaKriminalitasNews…..Com..right2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here