Home DAERAH Mediakriminalitas.news

Mediakriminalitas.news

0
1982

Usai memukul seorang pengendara bermotor tiga satlantas polres mateng diperiksa PROPAM kini ditahan dipolres

0
12
    

Nasib Tiga Orang Anggota Satlantas Polres Mateng Usai Pukul Seorang Pemotor

Mateng-Media Indonesia Times | Propam Polres Mateng telah menahan tiga orang anggota Satlantas Polres Mateng atas hasil pemeriksaan kasus pemukulan razia penertiban aksi balap liar di puncak Salugatta Kecamatan Budong-budong Kabupaten Mateng.

“Sudah diperiksa Propam dan ditahan di Rutan Polres Mateng,” Ungkap Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhy saat dikonfirmasi, Kamis 30/3/23).

Amri mengatakan tiga oknum anggota Polres Mateng tersebut sudah dilakukan penahanan yang berinisial RS, ER, dan AR dan masih menjalani pemeriksaan oleh Propam atas pelanggaran yang dilakukan karena sudah melakukan pemukulan terhadap masyarakat.

– Advertisement –

Pelanggaran kode etik kepolisian yang dilakukan tersebut, saya pastikan Propam telah bekerja dengan Professional serta lebih lanjut akan diproses dan bisa ancamannya penempatan Khusus, bisa demosi, tunda kenaikan pangkat, tergantung kadar kesalahannya.

“Walaupun kasus ini telah berujung damai, untuk anggota yang terlibat tetap kita tahan, tetap kita proses untuk memberikan efek jera ke anggota,” Paparnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here