Kegiatan.KOSN,O2SN. dan FLS2N..tahun 2023 dikecamatan anyar berlangsung meriah

0
313

Kegiatan KOSN,O2SN dan FLS2N Tahun 2023 di Kecamatan Anyar Berlangsung Meriah

Serang, mediakriminalitas.news.com,- Kegiatan Kompetisi olahraga Siswa nasional, olympiade sains nasional dan festival Lomba seni siswa Nasional tingkat kecamatan Anyer Tahun 2023 yang di laksanakan di komplek halaman SDN 1/2 Anyer, dari tanggal 14 sd 20 Februari 2023 berlangsung Meriah.

Sebanyak 27 Sekolah Dasar Negeri se-kecamatan Anyar ikut serta dalam Kegiatan KOSN,O2SN dan FLS2N Tahun 2023, kemeriahan terlihat dari antusiasme para orang tua murid yang menghadiri dan mensupport para putra putrinya yang ikut serta berkompetisi dalam berbagai kegiatan.

Kepada awak media, Jucung, S.Pd, Ketua Pelaksana, berharap dengan kegiatan KOSN,O2SN dan FLS2N tingkat kecamatan Anyer tahun 2023, kita muliakan kearifan lokal untuk melejitkan talenta prestasi Peserta Didik untuk Indonesia Pulih.

Jucung, S.Pd, yang di Dampingi oleh Pupun Kurniasih, S.Pd, M.Mpd, Pengawas Anyar. Hj.Mayatul Fuad, S.Ag, M.Pd Koordinator Pengawas Kecamatan Anyar, memaparkan kegiatan KOSN,O2SN dan FLS2N tingkat kecamatan Anyer tahun 2023, dibuka oleh H.Imron Ruhyadi, S.STP, M.Si,

Lanjut Jucung, S.Pd, Talenta Prestasi Peserta Didik yang masuk kategori Juara nantinya akan mewakili kegiatan KOSN,O2SN dan FLS2N tingkat Kabupaten Serang, walaupun saat ini belum ada jadual nya kapan,” tapi Insyaallah untuk Kecamatan Anyar sudah dipersiapkan para siswa siswinya untuk berkompetisi di tingkat kabupaten Serang, Tukasnya.

Rezqi Hidayat, S.Pd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here