WARGA KELUHKAN LIMBAH PABRIK ROTI DI Rt.01 Rw 04 kelurahan jati jajar.MK.NEWS.COM.

0
342

Warga Keluhkan Limbah Pabrik Roti di RT 01 RW 04 Kelurahan Jatijajar

Depok.Media Kriminalitas News. Com.2023.
Pabrik Roti yang berlokasi di Jalan Jatijajar Rt01 RW 04 dikeluhkan warga masyarakat sekitar. Pabrik Roti, di duga telah mencemarkan lingkungan

hal itu dikarenakan pihak pengusaha pabrik roti tidak menyiapkan tempat pengolahan limbah roti. seperti tampak bekas olahan pembuatan roti berserakan ke selokan saluran air sehingga menimbulkan bau tak sedap yang menyengat.

Salah-satu warga Rt01 Rw04 yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan, sebelumnya sudah ada teguran dari warga setempat, tetapi teguran itu tidak di dengarkan.

“Jujur kami sebagai warga setempat merasa terganggu juga ketidaknyaman bau tak sedap aroma limbah tersebut. Apalagi saat hujan turun, dan airnya meluap ke jalan, hal ini sangat mengganggu warga sekitar, dan juga para pengendara kendaraan R2 khususnya.” ucap salah- satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya saat di temui awak media.

Di tempat terpisah, Lurah Jatijajar H. Mujahidin saat di konfirmasi awak media terkait pabrik Roti di wilayahnya merasa kaget, saya tidak tahu masalah pabrik roti yang diduga membuang air limbah bekas olahan ke selokan kecil.”tegasnya.

Di depan awak media Lurah Jatijajar langsung menelpon Rt dan RW untuk dapat hadir, dan menjelaskan masalah pabrik roti yang meresahkan warga.(NW).

WWW.MEDIAKRIMINALITAS.NEWS.COM.2023.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here