OPARIS SIMANJUNTAK P.S.I/ SERAP ASPIRASI WARGA SUKATANI

0
498

Oparis Simanjuntak”Serap Aspirasi Warga Sukatani

Depok.@MK.NEWS.COM.

Anggota DPRD Kota Depok Oparis Simanjuntak dari fraksi PSI menggelar kegiatan Reses masa sidang 1 tahun sidang 2023, yang di laksanakan di Rt 04/10 Kelurahan Sukatani pada hari Senin 30/1/2023.

Pada kegiatan Reses tersebut mengundang kurang lebih 7 Kepala Rt, dari RW 010, untuk mengajukan permohonan proposal terkait pembangunan Insfratruktur di wilayahnya masing -masing.

Turut hadir Oparis Simanjuntak Anggota Dewan Fraksi PSI, Ketua LPM Mulyana, Ketua RW, 010 Subari, Ketua Rt 04 Ayub dan Ketua Rt01 – 07 mines.

“Dengan dana anggaran sebesar 3 milyar nanti nya saya akan maksimalkan pembangunan di Sukatani, Insha Allah, 79% nya saya akan komitmen untuk warga Sukatani.

“Terkait janji saya dulu sebelum terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok saya akan komitmen untuk masalah pembangunan Insfratruktur nya.

” Karena jadi seorang Dewan itu sudah suatu kewajiban membantu rakyatnya, itu sudah suatu tugas mulia.

“Dan apabila ada proposal yang perlu di ajukan, silahkan langsung saja ke saya, nantinya saya akan lihat dulu Rabnya berapa, dan wilayah mana dulu yang harus di dahulukan.Walaupun wilayah lain sudah di kasih aspirasi dari saya, agar bergantian, tentunya yang sudah kebagian aspirasi saya memaklumi. ” bebernya.

“Karena anggaran Satu orang Dewan berkisar 3 milyar saja. Sedangkan pengajuan proposal yang masuk melebihi anggaran yang ada sekitar 5 milyar.” Pungkasnya.

Pada saat sesi pertanyaan, Reza salah satu warga RW 10 bertanya.”Bagaimana pak dengan masalah biaya pemakaman, dan apakah benar biaya untuk pemakamam sebesar 2,5juta.”Cetusnya.
“Dalam pertanyaan warga RW 10 Sukatani langsung di jawab oleh Oparis, tidak seperti itu pak, untuk biaya pemakamam itu sekitar 175.000 rupiah saja. Kalaupun biaya pemakamam mencapai 2,5juta, nantinya itu akan saya pertanyakan ke pihak terkait.” ucapnya.

Masih Oparis, terkait untuk kegiatan pokir (pola pikir), proposal yang di ajukan oleh warga, nantinya akan kita godog kembali di Paripurna. Dan saya sebagai anggota Dewan akan memperjuangkan usulan-usulan warga masyarakat yang masuk ke saya. “Ujarnya.

Harapan dengan diadakan Reses ini, semoga pembangunan yang sudah ada, kedepannya kebutuhan masyarakat, seperti pemberdayaan masyarakat sarana prasarana bisa terpenuhi. “tutupnya. (NW).

Readseting grafight.MK.NEWS.COM.2023.

www.mediakriminalitas.news…..Com.

Keluarga besar Persetra Fc Kelurahan Sukatani Tapos Depok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here