AMANKAN AKSI GARIS–(gerakan reformis islam)DIDEPAN Balaikota SUKABUMI Polres kota terjunkan Ratusan personel.@MK.NEWS.COM.

0
300

Amankan Aksi GARIS di Depan Balkot, Polres Sukabumi Kota Terjunkan Ratusan Personel

.MK.NEWS.COM/POLRES SUKABUMI KOTA – Ratusan personel Polri diterjunkan Polres Sukabumi Kota untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang digelar GARIS (Gerakan Reformis Islam) Sukabumi Raya di depan Balkot (Balaikota) Sukabumi, Jalan R. Syamsudin, S.H. Cikole Kota Sukabumi, Selasa (31/1/2023).

Kabag Ops Polres Sukabumi Kota, Kompol Tahir Muhiddin mengatakan pihaknya melibatkan 155 personel untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selama aksi unjuk rasa berlangsung.

“Unjuk rasa ini dilaksanakan oleh ormas GARIS yang berjumlah 200 sampai 300 orang, dengan isu pembakaran alQuran di Swedia dan Belanda dan mereka menyampaikan aspirasi kepada pemerintah agar ditindak lanjuti baik ke Duta Besar Swedia dan Belanda yang ada di Indonesia, baik pemerintah secara umum,” ujar Kompol Tahir Muhiddin kepada awak media.

“Alhamdulilah pengamanan ini berjalan lancar. Kami menurunkan 155 personel, baik dari Polri sendiri maupun dari Pemerintah Kota Sukabumi,” sambungnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kota yang sudah menerima pengunjuk rasa sehingga semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar.” pungkasnya.

www.mediakriminalitas.news…..com.(RUDIANA/MK.NEWS.COM)

COPYRIGHT.2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here