DOJO KARATE INKAI ..MNI pondok pinang berulang tahun ke 8 dihadiri wakil camat kebayoran lama.@ MK.NEWS.COM.

0
225

Dojo Karate INKAI MNI Pondok Pinang Berulang Tahun Ke-8 di Hadiri Wakil Camat Kebayoran Lama

MK.NEWS.COM ●JAKARTA■”Foto wakil Camat Kebayoran Lama Bapak Sidik Rawanta, SIP, MT dan Ibu Asih Saraswati, SE (kasi kesra Kel Pondok pinang), Bapak Khaerul Saleh (Staff Kelurahan), Ibu Supadmi S.Pd (Kepsek SDN Bintaro 03), Dewan Guru INKAI Indonesia Shihan Syahril Efendi DAN 8, Senpai Irma Apriani (Owner Karate Pondok Pinang), para Sensei dan para Senpai yang hadir”


.MK.NEWS.COMJakarta,– ☆☆Dojo Karate INKAI MNI (Majid Ni’matul Ittihad) Pondok Pinang Berulang Tahun Ke-8 dengan cara yang berbeda. Dojo karate ini merayakan hari jadinya dengan berbagai acara seperti : latihan bersama, pembagian ijasah ujian Kyu, pemberian sertifikat kejuaraan AFE IYOS CUP CUP KEMENPORA 2022 (sebagai juara umumnya PB Forki), Milad Dojo Pondok Pinang yang ke 8 di gelar di aula Masjid Ni’matul Ittihad, Kebayoran lama Jakarta Selatan oleh Senpai Irma Apriani DAN 3, Minggu (28/1/2023).

Dalam sambutan pertama wakil Camat Kebayoran Lama Bapak Sidik Rawanta, SIP, MT, sangat berterima kasih atas undangan ulang tahun Dojo Karate INKAI MNI yang ke-8, bersilatuhrahmi dan sangat bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada yang hadir di ruangan ini.
Apresiasi tinggi disampaikan oleh bapak Sidik “Belajarlah dengan serius berlatih karate, tetapi jangan lupa tugas utamanya adalah belajar disekolah. Men Sana In Corpore Sano adalah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tuturnya.

Kehadiran Dewan Guru INKAI Indonesia Shihan Syahril Efendi DAN 8 merupakan rangkaian undangan dari peringatan hari jadi ke-8 mengatakan “Berlatih dalam kebersamaan menangkis serangan bahkan kadang kepalan dan tendangan menghujam, mata beringas namun bersahaja,” tutur Shihan Syahril.

“Dojo itu kan tidak hanya sebagai tempat latihan karate tapi juga membentuk karakter seorang atlet,” kata Shihan Syahril.

Senpai Irma Apriani mengucapkan banyak terima kasih kepada wakil camat Kebayoran Lama Bapak Sidik Rawanta, SIP, MT dan Ibu Asih Saraswati, SE (kasi kesra Kel Pondok pinang) perwakilan dari Lurah, Dewan Guru INKAI Indonesia Shihan Syahril Efendi DAN 8, Para Senpai, humas Dojo MNI Pondok Pinang Reyno dan para ibu dan bapak (wali murid) yang hadir yang rajin membantu pelaksanaan di acara ulang tahun Dojo Karate INKAI MNI yang ke-8.ujarnya kepada pewarta Helmy .MK.NEWS.COM.

(RED/JIM.MK.NEWS.COM)………COPYRIGHT.2023.

Copyright.2023.www.mediakriminalitas.news.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here