( .PAN ) SIAP MENGUSUNG.ETHO ( erick tohir ) KE .RI.2

0
138

PAN Siap Mengusung Etho (Erick Thohir) Ke RI 2

Depok./MK.NEWS.COM.

Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menggelar acara senam sehat dalam rangkaian roadshow nya. Setelah sebelumnya, Partai PAN menggelar kegiatan sehat di lapangan Sempur Bogor, kali ini Partai PAN mengadakan acara senam sehat di Lapangan Morning Star Depok, pada hari Sabtu 28/1/2023.

Turut hadir Menteri BUMN (Etho) Erick Thohir Ketua Umum PAN (Zulhas) Zulkifli Hasan, Eddy Soeparno Sekjen PAN, Desi Ratnasari Ketua DPW PAN, Intan Fauzi Anggota DPR RI Fraksi PAN, Hasbullah Rahmad, Sekretaris DPW PAN Jawa Barat, Igun Sumarno Ketua DPD PAN Kota Depok, Sumarsono Wasekjen PAN, Irwan Ardiansyah Ketua Panitia, Oma Opa Gala, Adelia Pasha, Elly Sugigi, dan sejumlah artis yang juga bagian dari kader partai yang berlambang matahari terbit itu.

Suasana di lokasi semakin meriah saat Dessy Ratnasari menyanyikan lagu Tenda biru di sambut meriah oleh ribuan warga Depok, walaupun di guyur hujan tidak menyurutkan kader dan simpatisan PAN.

Acara kemudian di lanjutkan bagi-bagi dorprize yang di pandu oleh Etho. Pembagian dorprize di sambut antusias oleh warga yang hadir.

Tak hanya acara senam saja, kegiatan ini menjadi ajang PAN Untuk menyatakan dukungan kepada Menteri Etho untuk maju sebagai calon wakil Presiden (Cawapres) di pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Di tempat yang sama Hasbullah Rahmad selaku Sekretaris PAN DPW Jawa Barat menjelaskan “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar walaupun di guyur hujan, dan acara pun agak di percepat.

Saat di tanya awak media terkait maju untuk sebagai orang nomor satu di Kota Depok” Saya siap, apabila dari Partai PAN sudah kasih amanat (mendukung) ke saya,”ucapnya.

Masih Hasbullah, Saat ditanyai soal Pilkada kota Depok, Hasbullah memilih fokus dengan program partai, kita fokuskan dengan kegiatan ini dulu,. ” di bulan Nopember 2024 Pilkada Depok, sedangkan di bulan februari 2024 pemilu, makanya kita bentuk badan pemenangan pemilu dulu “, bebernya.

“Nanti di bulan Juli pendaftarannya dan kita akan bahas Pilkada, lihat saja dari hasil pemilu, sebab pendaftaran pilkada itu hasil dari pemilu bulan Februari 2024, kalau pilpres di awali dari hasil pemilu kemarin, yang bisa mengusung hanya PDIP yang bisa mengusung capresnya, tapi kalau pilkada di ambil penghitungan hasil dari Februari pendaftarannya bulan April.

Tujuan diadakan senam sehat dengan tema” Birukan Langit Indonesia, adalah untuk menjalin silaturahmi sesama kader, dan simpatisan PAN yang berada di Depok.

“Hasbullah berharap Partai berlambang matahari terbit ini bisa lebih besar lagi kedepannya di Depok.” tutupnya. (NW)

WWW.MEDIAKRIMINALITAS……NEWS.COM..@Copuright.2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here