ACARA Tukaran KADO dihari ulang tahun (KE 8 KARATE MNI) Pondok Pinang

0
260

Acara Tukaran Kado di Hari Ulang Tahun ke 8 Karate MNI Pondok Pinang.

Jakarta@MK.NEWS.COM.
Bentuk rasa kebersamaan para ibu ibu wali murid karate MNI Masjid Ni’matul Ittihad Pondok Pinang Jakarta Selatan mengikuti acara tukaran kado pada hari minggu tanggal 28/1/2023.
Acara ini bentuk rasa toleransi dan kepedulian sesama untuk menumbuhkan kepedulian bersama.
Dalam sesi acara ini ibu ibu wali murid karate mengelilingi membuat lingkaran dengan begitu kado yang di pegang nya juga di buat berputar dengan diiring irama lagu yang di putar. Seiiring lagu yang didengar maka perjalanan kado pun berjalan perlahan lahan sampai lagu terhenti untuk mendapatkan kado yang dipegang.
Acara yang cukup meriah dan penuh canda tawa membuat senang para ibu ibu wali murid yang mengikuti acara tukaran kado.

Tidak ketinggalan Dewan Guru INKAI Shihan Syahril Efendi DAN 8, Humas Dojo MNI Pondok Pinang Reyno, Pak RT. Anto orang tua murid, selaku guru pengajar karate MNI Pondok Pinang ikut ambil bagian mengikuti acara tersebut.
Setelah mengikuti acara tukaran kado, ibu ibu membuka kado yang didapatkan dan bergembira hasil yang didapat kan.
“Acara tukaran kado ini atas inisiatif ibu ibu wali murid dikarenakan acara ulang tahun Karate MNI Pondok Pinang yang 8” tutur Reyno.

Dalam bentuk loyalitas dan kebersamaan para ibu dan bapak wali murid memakai pakaian seragam yang membuat lebih percaya diri untuk menghadiri acara anak nya untuk berlatih karate.@www.mediakriminalitas.news.com.

(Red/TEAM.MK.NEWS.COM)●●● HELMI.●.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here