Parah” Baru 3 jam Sertijab Ketua BPN Depok Di Geruduk Warga Limo

0
332

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Badan pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok yang baru menerima sertijab, di demo ratusan warga terkait akan hak haknya atas tanah mereka yang belum di bayar sampai saat ini oleh pihak Tol Cijago.

Masyarakat anti mafia tanah (Manfaat)

Demo dilakukan oleh warga, dikarenakan ada tanah milik warga yang terkena dampak proyek jalan tol Cijago, tetapi belum dibayarkan oleh pihak pembebasan.

“Kami meminta kepada Kepala BPN Depok yang baru, agar dapat segera menyelesaikan permasalahan ini, tanah kami belum dibayarkan oleh pihak Tol Cijago sampai saat ini, padahal tanah kami terkena proyek pembangunan jalan tol. Semoga Kepala BPN Depok yang baru dapat segera menuntaskan masalah tanah kami yang belum dibayar oleh pihak tol Cijago,” kata Abdullah, warga Limo.

Indra Gunawan S.T.M.H.Kepala BPN Kota Depok

Sementara itu, Kepala BPN Kota Depok, Indra Gunawan S.T.M.H,,menegaskan, baru 3 jam saya di Kota Depok, ternyata sudah ada permasalahan seperti ini. “Untuk itu segera akan kami tindaklanjuti persoalan tanah warga yang terkena dampak proyek pembangunan Jalan Tol Cijago, yang berada di wilayah Limo,” ujarnya.

” Pemerintah sesungguhnya ingin hadir bersama rakyat, kalau anda masih di depan mungkin saya yang akan kedepan, di karenakan hujan, tamu masih banyak dan juga habis shalat jumat karena saya yang akan menyambut anda di Kementrian BPN.

” Bahwa Pak menteri konsentrasi sekali dalam rangka menyelesaikan persoalan-persoalan tanah. Persoalan yang menyangkut pada pengadaan tanah pada BPN ada stakholder lainnya, ada terkait konflik, pertimbangan-pertimbangan hukum lainnya yang belum di tuntaskan.

Oleh karena itu beri kami waktu untuk mempelajari ini, beri kami waktu untuk persoalan ini dan dukung kami agar masalah masalah bisa kondusif”Tutupnya. (NW)

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

COPYRIGHT2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here