Kelurahan Leuwinanggung Siap Membangun Insfratruktur Yang Lebih Baik Lagi Kedepannya.

0
257

Depok

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang di gelar oleh Kelurahan Leuwinanggung Kecamatan Tapos tepatnya di lantai 2 ruang serba guna (aula) pada hari kamis 12/1/2023.

Turut hadir Camat Tapos Abdul Mutholib, Lurah Leuwi nanggung Titin Sumarsih, Rumkin, Sanan Hidayat, Ketua Lpm Didin Sutisna, Ketua Pokmas, Uwoh Wijaya, Ketua Paguyuban Kelurahan Leuwi nanggung Nuryadi, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Bappeda, Rudi Kurniawan fraksi Partai PDI.P, Reinova Serry Donie fraksi Partai Gerindra, Ade Firmansyah fraksi Partai PKS, Tokoh, agama, Tokoh masyarakat, Karang Taruna, Rt, Rw, dan tamu undangan.

Lurah Leuwinanggung Titin Sumarsih SE. Sedang memberikan pemaparan terkait Musrenbang.

Titin Sumarsih selaku Lurah Leuwi nanggung menjelaskan dengan adanya Musrenbang anggaran tahun 2023-2024 ini adanya peningkatan-peningkatan baik dari segi ekonomi, pendidikan, dan kesehatannya itu harapan pertama.”Paparnya.

“Mudah mudahan dengan adanya Musrenbang di tahun 2023 anggaran 2024 terakomodir masalah-masalah ekonomi, pendidikan, dan kesehatan termasuk peningkatan ipm Kelurahan Leuwinanggung. Sekarang sudah terbentuk wirausaha baru untuk peningkatan ekonomi.” Bebernya.

“Masih Titin untuk menuntaskan masalah stunting adalah prioritas utama masalah kesehatan dasar, kita inginnya¬† ada sosialisasi¬† tidak hanya di tingkat Kelurahan saja tetapi di Rt, Rw, seperti di pengajian dan pertemuan.

“Lanjut Titin untuk pembangunan fisik seperti drainase harus di tingkatkan, dengan adanya jalan otomatis drainase itu harus lebih baik lagi. Karena kalau pembangunan itu di laksanakan peningkatan masalah aspal atau paving blok kalau memang tidak ada drainase otomatis akan mempengaruhi.

“Jadi untuk insfratruktur kita utamakan drainase, dan pju, oleh karena itu pju-pju di wilayah Rw harus di perhatikan, karena Kelurahan Leuwinanggung berbatasan dengan Bogor-Bekasi untuk kedepannya mengurangi gaktibmas seperti curan mor. “Tutupnya. (NW)

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

COPYRIGHT2023

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here