Titin Sumarsih”Dengan Gedung Baru Pelayanan Harus Lebih Baik Lagi

0
309

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Tasyakuran atau selamatan gedung pemerintahan  kantor Kelurahan baru Leuwi nanggung yang berlangsung pada hari Jumat 6/1/2023 yang di buka langsung oleh Walikota Depok Dr. K.H. Mohammad Idris Lc.,M.A. berjalan dengan hidmat.

Walikota Depok Dr.,K.H. Mohammad Idris LC,M.A.

Turut hadir Walikota Depok Dr.K.H. Mohammad Idris Lc.,M.A. Camat Tapos Abdul Mutholib S.pd.i,M.pd. Lurah Leuwinanggung Titin Sumarsih SE, Lurah Tapos Soleh S.pd, Lurah Sukatani David Eko Purnomo SH. M.Si, Lurah Cilangkap Teguh Santoso SE, Ketua Lpm Didin Sutisna, Ketua Paguyuban Kelurahan Leuwinanggung Nuryadi, Tokoh Agama, Rt, Rw, dan tamu undangan.

Lurah Sukatani David Eko Purnomo, Lurah Tapos Soleh, Camat Tapos Abdul Mutholib, Lurah Leuwinanngung Titin Sumarsih,Kasiepem Tono,Lurah Sukamaju Baru Nurhadi, dan Lurah Cilangkap Teguh Santoso.

Dalam sambutannya Walikota Dr. K.H. Mohammad Idris,Lc, M.A., menyampaikan dengan adanya kantor pelayanan yang baru, kita harus melaksanakan pelayanan harus semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat sekitar, dengan motivasi kerja yang lebih tinggi lagi, khususnya melayani dengan senang hati jangan jutek dan pilih-pilih untuk melayani masyarakat.”ucapnya.

Walikota Depok sedang menyampaikan pesan kepada Pihak Kelurahan maupun warga masyarakat sekitar.

Masih di tempat yang sama Titin Sumarsih selaku Lurah Leuwinanggung menjelaskan dengan adanya kantor yang baru (gedung baru) saya sangat bersyukur sekali, otomatis dengan adanya gedung yang baru harus punya semangat baru, dengan peningkatan pelayanan  yang lebih baik lagi dengan masyarakat.”Bebernya.

Titin Sumarsih SE. Lurah Leuwinanggung

“Masih Titin, dengan melayani pelayanan masyarakat kita harus lebih baik lagi, jangan melayani masyarakat dengan jutek atau pilih-pilih yang tadi di sampaikan pak wali. Pelayanan masyarakat harus ada kerjasama  dan motivasi kerja lebih baik lagi. Dengan adanya gedung baru kita harus lebih baik lagi dalam pelayanan. Kalau memang kemarin belum baik maka kinerja  pelayanan di tingkatkan  lebih baik lagi.

“Lanjut Titin kedepannya dengan adanya gedung baru ini bisa membawa keberkahan bagi staf Kelurahan, serta semua warga masyarakat. Bukan staf Kelurahan saja yang menikmatinya, tetapi masyarakat sekitar juga bisa menikmatinya. Apalagi sekarang di gedung Kelurahan di lantai 2 sudah ada ruang aula untuk kegiatan masyarakat. Adapun ruangan menyusui, ruang 3 pilar, ruang Lpm, dan  toilet-toilet apabila di perlukan masyarakat bisa di pakai bersama.

Gedung Pemerintahan kantor Kelurahan Leuwinanggung.

“Jadi ruangan yang di bangun di Kelurahan Leuwinanngung sangat luar biasa,  hampir semua ruangan sudah  terpenuhi. Baik masyarakat maupun staf Kelurahan turut serta berperan aktif menjaga kesehatannya, kebersihannya, dan menjaga  khbsa nya.

“Harapan Titin kedepannya pertama  peningkatan  pelayanan masyarakat lebih baik lagi, yang kedua kantornya sudah bagus, ruangan pelayanan sudah terpenuhi yang di dapat dari gedung baru harus di jaga kebersihannya.”Tutup Titin.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JM.A

COPYRIGHT2023

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here