Di Hari Jadi Yang Ke 40 Persetra Fc Gelar Turnamen Sepak Bola Usia 40 Antar RW

0
422

Depok. 

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Persetra Fc adalah salah satu team sepak bola yang berada di Rt 03 Rw 10 Kelurahan Sukatani Tapos Depok yang di rintis oleh Misar Sagita dan Nesan Saput, pada tahun 1982 -2022 genap berumur 40 tahun pada tahun ini.

Keluarga besar Persetra Fc Kelurahan Sukatani Tapos Depok

Dan pada aniversary  tahun ini Persetra Fc mengadakan Turnamen sepak bola usia 40 antar RW sebanyak 12 Rw, yang ada di lingkungan Kelurahan Sukatani dengan tema “Berani Sportif”. Ajang Turnamen ini untuk menjalin tali silaturahmi sesama Rw sekitar agar semakin Solid.

Syamsudin(Aloy) Sri. Agustin Caleg Partai PPP dapil Tapos Cilodong bersama team Rw 10, selaku juara ketiga Turnamen aniversary Persetra Fc ke 40 tahun

Syamsudin (Aloy) salah- satu Caleg dari Partai PPP Dapil Tapos Cilodong sangat mendukung dan mengapresiasi Turnamen sepak bola antar RW usia 40.

Caleg Partai PPP dapil Tapos -Cilodong Syamsudin (Aloy), dan Sri, Agustin.

“Aloy menjelaskan Turnamen sepak bola usia 40 antar Rw ini untuk menjalin silaturahmi semakin erat dan tetap solid. Turnamen ini bukan untuk cari juara tetapi untuk menjaga silaturahmi. Semoga ke depannya silaturahmi sesama Rw ini tetap terjaga.” Ucap Aloy.

Rw 03 juara 1 Turnamen aniversary Persetra Fc usia 40 tahun 2022

“Aloy berpesan kepada semua team yang bertanding untuk sportif sesuai dengan tema ulang tahun Persetra Fc yang ke 40″ Berani Sportif”.Tutup Aloy.

Rw 05 Juara 2  aniversary Persetra Fc. Usia 40 tahun 2022.

Masih di tempat yang sama Nendih (Degel) selaku Ketua Persetra Fc menjelaskan Terima kasih untuk semua pengurus Persetra Fc, dan juga team yang ikut berpartisipasi dalam turnamen Persetra Fc yang ke 40 berjalan dengan lancar, yang pada hari ini di ikuti hanya 12 team, semoga untuk kedepannya aniversary Persetra Fc ke 41 mudah-mudahan bisa lebih besar lagi, mungkin bisa 12 team. Untuk juara pertama di raih Rw 03, juara kedua Rw 05, untuk juara ketiga Rw 10.”Beber Degel.

Adhi Gembor, Degel, H. Widodo, para penerus pendiri Persetra Fc.

Di tempat yang sama juga Bagol Ketua panitia Turnamen Persetra Fc juga menjelaskan terima kasih kepada team Persetra Fc, selamat ulang tahun yang ke 40 dan Syamsudin (Aloy) yang sudah mendukung acara ini  berjalan dengan lancar, dan selamat untuk Rw 03 yang meraih juara. Kedepannya saya harap kita di sini tujuannya bukan untuk cari juara tetapi untuk menjaga silaturahmi antar Rw di Kelurahan Sukatani.

Pardong bersama Syamsudin (Aloy) menyerahkan piala kepada team yang juara.

“Dan mudah-mudahan kedepannya warga semua yang ada di Kelurahan Sukatani bisa berpartisipasi untuk turnamen berikutnya, rencana kedepannya akan kita undang 12 team yang ada di Kelurahan Sukatani, bahkan Kelurahan Sukamaju Baru pun akan kita undang untuk turnamen berikutnya, sekali lagi Terima kasih untuk Syamsudin (Aloy) yang sudah mendukung acara ini berjalan lancar dan sukses.” Bravo sepak bola Sukatani” Tutup Bagol.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JM. A

COPYRIGHT2022

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here