KATAR SUKATANI BORONG PIALA /JUARA DITURNAMEN FUTSAL Kelurahan sukatani kecamatan TAPOS.@MK.NEWS.COM

0
277
Team Katar Sukatani

Katar Sukatani Borong Juara Di Turnamen Futsal Katar Kelurahan Se-Kecamatan Tapos

0
69
    

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Pertandingan Turnamen futsal Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Tapos yang di di gelar di lapangan  futsal Boa jalan  Raya Bogor km 39 pada hari rabu 28/12/2022.

Turut hadir Camat Tapos Abdul Mutholib, Sekcam Tapos Tri Sutanto, Lurah Tapos, Sholeh, Lurah Jatijajar Mujahidin, Staf Kelurahan Sukamaju Baru Bule, Ketua KOOD Syamsudin (Aloy), Ketua Katar Kota Depok Jayadi (Bray), Ketua Katar Kecamatan Tapos Irwan Fachrudin, 7 Ketua Katar Kelurahan Se-Kecamatan Tapos, Info Kecamatan Tapos (IKET), Fany Sponsor Ship Swamitra Cilangkap, dan tamu undangan. 

Dalam kesempatan itu Camat Tapos Abdul Mutholib menyampaikan pesan kepada para team yang bertanding sesuai dengan tema ” Pemuda Sehat Bermartabat, Junjung Tinggi Sportivitas dan Solidaritas”. Karena Turnamen futsal Katar Se-Kecamatan Tapos untuk ajang  silaturahmi. Semoga semua team yang bertanding juara, sekali lagi selamat bertanding”.Ucap Abu.

Abdul Mutholib Camat Tapos sedang menyampaikan arahan kepada team Karang Taruna yang bertanding

Masih di tempat yang sama Jayadi (Bray) menjelaskan dalam ajang Turnamen futsal Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Tapos ini adalah salah- satu kegiatan positif dari Karang Taruna khususnya Tapos, moga untuk Karang Taruna Kecamatan yang ada di Kota Depok juga bisa mengadakan hal positif, tidak hanya futsal saja, melainkan hal yang lain untuk menjaga tali silaturahmi sesama Karang Taruna yang ada di Kota Depok.”Beber Bray.

Jayadi (Bray) Ketua Karang Taruna Kota Depok

“Bray juga berpesan kepada team yang bertanding jaga sportifitas, jangan terperovokator oleh superter masing- masing, sesuai dengan tema ” Pemuda Sehat Bermartabat, Junjung Tinggi Sportifitas Dan Solidaritas”Tutup Bray.

Syamsudin (Aloy) Ketua KOOD Kota Depok

Lanjut di tempat yang sama Syamsudin (Aloy) selaku Ketua KOOD Kota Depok juga mengapresiasi Turnamen Piala Karang Taruna Kecamatan Tapos yang di Gelar di lapangan futsal Boa km 39.Turnamen Piala Karang Taruna Kecamatan Tapos ini adalah ajang silaturahmi sesama Karang Taruna yang berada di Se-Kecamatan Tapos, agar kedepannya Karang Taruna di Se-Kecamatan Tapos terus terjaga dan semakin solid.”Tutup Aloy.

Team Katar Sukatani
Katar Sukatani juara 1 Turnamen Futsal Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Tapos.2022.

Kick off yang di mulai pukul 19:00wib antara Katar Kec. Tapos Vs Katar Cilangkap, Katar Sukatani Vs Katar Tapos. Dalam pertandingan antara Katar Sukatani Vs Katar Tapos di menangkan oleh Katar Sukatani, sedangkan Katar Kec. Tapos Vs Katar Cilangkap di menangkan Katar Cilangkap.

Katar Sukatani Vs Katar Tapos

“Adapun yang masuk grand Final adalah Katar Sukatani Vs Katar Cimpauen dengan waktu singkat 2×15 menit mengingat waktu sudah terlalu malam, dan team pastinya sudah lelah. Dalam waktu singkat 2×15 kedudukan imbang 6:6 dengan di akhiri adu penalti 8:6 yang di menangkan oleh Katar Sukatani, Katar Sukatani Juara 1, untuk juara 2 Katar Cimpauen, juara ke 3 Katar Jatijajar, dan ke 4 Katar Cilangkap.

Rehan Top Score Turnamen Futsal Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Tapos 2022

“Untuk top Score di raih oleh Rehan Katar Sukatani, Kiper terbaik Rio Pratama Katar Sukatani, dan juara 1 pun di raih Katar Sukatani. Ini benar-benar di borong Katar Sukatani” Bravo Katar Sukatani” Ucap Nasri (Katel) selaku Ketua Katar Sukatani.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JM. A

COPYRIGHT2022.www.mediakriminalitas.news.com

Katar Sukatani juara 1 Turnamen Futsal Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Tapos.
Katar Sukatani Juara 1 Turnamen Futsal Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Tapos.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here