UNTUK MENCIPTAKAN GENERASI GENERASI YANG HANDAL KATAR SUKAMAJU BARU DEPOK ingin membentuk dan ciptakan yang handal dan solid.@MK.NEWS.COM

0
221

Katar Sukamaju Baru Ingin Menciptakan Generasi -Generasi Yang Handal Kedepannya

0
8
    

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Kelurahan Sukamaju Baru Gelar kegiatan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Organisasi Karang Taruna yang di Gelar di Kinasih Resort Cimpaeun Tapos Depok tanggal 27/12/2022.

Turut hadir Lurah Sukamaju Baru Nurhadi, Ketua  LPM Sumarma, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Katar Depok Jayadi ( Bray), Ketua Kecamatan Tapos Azis, Info Kecamatan Tapos ( IKET), dan 7 Ketua  Katar di Kecamatan Tapos.

Lurah Sukamaju Baru Nurhadi saat memberikan penjelasan terkait kegiatan Karang Taruna.

“Nurhadi selaku Lurah Sukamaju Baru menjelaskan, Karang Taruna Sukamaju Baru ini sangat antusias untuk mengikuti kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan Organisasi Karang Taruna. Dan saya juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga Katar Sukamaju Baru ke depannya lebih baik lagi, dan berpotensi menciptakan pemimpin-pemimpin yang amanah dan handal.” Ucap Nurhadi.

Ketua Katar Kota Depok Jayadi (Bray)

Di tempat yang sama Jayadi selaku Ketua Katar Kota Depok juga menjelaskan dalam kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan organisasi Karang Taruna Kelurahan Sukamaju Baru ini sangat antusias. Karena saya yakin Karang Taruna yang ada di Kelurahan Sukamaju Baru khususnya, dan umumnya di Kota Depok ini berpotensi sekali untuk menjadi seorang pemimpin.

“Tujuan dari kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan adalah untuk menciptakan generasi-generasi mendatang untuk menjadi pemimpin yang handal, kuat, sabar, dan amanah. Tentunya yang tidak berkelompok kelompok tapi merangkul satu dengan yang lain.

“Kota Depok menjadi kota yang penuh dengan pemimpin untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia saya kepinginnya seperti itu biar Kota Depok ini banyak pemimpin-pemimpin.

Jayadi juga berpesan kepada Karang Taruna Kota Depok khususnya “Ayo semangat kawan-kawan kalian punya potensi yang luar biasa .”Ayo kembangkan potensi kalian di wadah atau di dalam organisasi Karang Taruna karena apa Karang Taruna adalah wadah yang cukup luar biasa menampilkan atau menciptakan  generasi-generasi pemuda yang luar biasa. “Ayo kita masuk ke karang taruna tentunya.” ” Tutup Jayadi.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JIMY. A

COPYRIGHT2022.

    
Copyright.2022.@MK.NEWS.COM.
STRATEGI DESIGGRAFIGHT OBSERVASI&INVESTIGASI/RONWOOD FHOTOGRAFEIGHT.@JULKIFLI/…..mawong TEAM MK.NEWS.COM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here