GARA GARA kepergok isi BBM jenis pertalite pengemudi mobil DINAS Plat Merah BUMD Kab.serang ngamuk dan marah.@Mk.news.com.

0
263

Gara Gara Kepergok Isi BBM Pertalite, Pengemudi Mobil Plat Merah Dinas BUMD Kab Serang, Ngamuk !!!

Tangerang, mediakriminalitas.news.com,- BBM yang dipergunakan untuk kendaraan dinas adalah berjenis non subsidi atau sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. (2) BBM yang diberikan untuk kendaraan dinas sebagaimana dimaksud dalam Pasal 4, Pasal 5, dan Pasal 6 berjenis pertamax/solar dex/pertalite.

Namun masih ada saja, mobil dinas plat merah diketahui mengisi pertalite di SPBU di Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang pada Senin 26-12-2022 pukul 01:40wib pagi.

Mobil tersebut berplat merah bernomor polisi A 1342 E diketahui mengisi Pertalite di SPBU Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. Senin (26/12/2022)

Saat di konfirmasi oleh awak media, dilokasi
SPBU Sumur Bandung, Ibu muda yang mengaku staf marketing dinas BUMD Kabupaten Serang bersama rekan-rekannya, tidak terima terkesan melecehkan wartawan.

Dengan nada ketus dan Kasar, Ibu yang mengaku dirinya sebagai staf dinas BUMD Kabupaten Serang berkata, saya tidak ada uang dan saya kepaksa karena honor saya belum keluar, boro-boro buat beli bbm pertamax, ” emang kenapa saya beli pertalite, kata si staf BUMD ini ke awak media, lalu bilang ; Dasar Media Selalu Menekan” tambah si staf BUMD dengan lantang dan arogan.

Atas kejadian ini dimintai kepada pihak dinas BUMD Kabupaten Serang, untuk menindak tegas oknum tersebut yang sudah melecehkan pekerjaan jurnalis/wartawan.
Rez & Tim@www.mediakriminalitas.news.com.Copyright.2022.

Wawancara kepala dinas DLHK edang wawancara bersama jurnalis MK.NEWS.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here