TANGGAPAN WARGA SEKITAR TERKAIT JALAN TROTOAR DAN LAMPU HIAS DI MARGONDA

0
305

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Pekerjaan trotoar jalan Margonda Raya segmen A, yang di kerjakan oleh PT. Djasipa Mitra Perkasa yang sudah 95%,  sudah di nikmati oleh pejalan kaki,  dan para pengusaha untuk akses parkir.

Dalam kesempatan itu Team Media kriminalitas. news menanyakan hal tersebut kepada para pejalan kaki maupun pengusaha di sekitar.

Arip salah satu pekerja yang mengerjakan lampu hias waktu di wawancara Team Media kriminalitas. news menjelaskan pemasangan  lampu hias ini sudah ada 25 titik, jadi ini baru yang nyala ada 21 titik, oleh karena itu, 4 titik ini sedang kita kerjakan agar lampu bersinar nya rata, untuk memperindah Jalan Margonda Raya, dan untuk segmen B nantinya akan menyusul. “Imbuh Arip.

“Salah satu Pengusaha Hendri di temui di lapangan  menjelaskan, saya sangat berterima kasih kepada pemkot Depok dan DPUPR Kota Depok dengan adanya pekerjaan Trotoar jalan, sehingga para pejalan kaki aman dan nyaman.”ucapnya.

“Apalagi dengan adanya lampu ala Eropa yang telah terpasang dan menghiasi keindahan malam di Margonda Raya terasa indah sekali.

“Ini sangat membantu para pejalan kaki, maupun konsumen yang mau masuk ke bengkel usaha saya sangat luasa, jadi tidak mengganggu arus lalu lintas jalan khususnya, ini sangat membantu sekali.” Paparnya.

Harapan Hendri dengan adanya trotoar yang di bangun ini dengan lampu hias khususnya masyarakat sekitar juga harus merawatnya, agar terlihat enak di pandang terus, untuk Pemkot Depok semoga ke depannya ada lagi perubahan dan perubahan, dan untuk pekerjaan sudah cukup baik.”Tutup Hendri.

Masih di tempat yang sama Habib salah satu pengusaha parfum juga menjelaskan hal yang sama, pokoknya Good lah untuk DPUPR Kota Depok untuk pekerjaan trotoar jalan. Semoga dengan adanya perubahan -perubahan Kota Depok maju terus mantap dah pokoknya. “Ucapnya.

“Hj. Citra Indah Yulianty ST. MH. Selaku  Kadis PUPR Kota Depok berpesan kepada masyarakat Depok agar menjaga fasilitas- fasilitas Pemkot yang sudah di bangun, seperti trotoar, lampu hias dan lain-lain. Dengan adanya kerja sama kepada masyarakat, agar terjalin keharmonisan terhadap Dinas terkait, dan apabila ada keluhan tolong sampaikan”.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/DW/NW)

EDITOR : JM. A

COPYRIGHT2022

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here