PENYERAHAN SK RANTING PAC PPP TAPOS, SEKALIGUS SABA RUMAH BULANAN PENGURUS PAC PPP DEPOK

0
273

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

PAC PPP Tapos mengadakan penyerahan SK Ranting sekaligus kegiatan Saba Rumah PPP setiap bulannya, dan kali ini di Gelar di Rumah makan Sereh Wangi pada hari minggu 18/12/22.

Turut hadir Mazhab H.M Ketua DPC, Makmun Pratama, Sekretaris DPC, Rusli, Ketua PAC Mohammad Syahril, Sekretaris PAC, Eni Nuraeni Ketua BSP, Calon Bacaleg, Yam Syari Amirudin S.T, (Bang Amir) Samsudin SE (Bang Aloy), Sri. Agustin S. Pd. Ustazah Jaitun, Indah, Rusli, dan Ketua Sekretaris Ranting Se-Kecamatan Tapos.

Mazhab H.M. Menjelaskan kegiatan ini adalah kegiatan yang setiap satu bulan sekali yang kita beri nama Saba Rumah pengurus PPP. Dan kebetulan hari ini dibarengi dengan penyerahan SK 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tapos.

“Dan mudah-mudahan dengan kita sampaikan berikan SK kepada Ranting mereka bisa langsung bekerja, karena mereka di pilih secara legilitasi, oleh karena itu sebagai teman- teman Ranting sebagai ujung tombak partai dalam rangka  memperoleh suara sebanyak-banyaknya dalam tempo yang kurang lebih 12 bulan ini.

Masih Mazhab, DPC PPP Kota Depok juga  akan menyerahkan SK Ranting  yang ada di Kota Depok, dengan kegiatan-kegiatan nantinya pada Harlah PPP yang ke 50 tahun, dengan diadakan bansos, dan gerak santai.

Mazhab juga menambahkan beliau terpilih untuk yang ke tiga kalinya karena adanya komunikasi baik dengan PAC setempat, maupun memperhatikan anggota PPP yang ada di wilayahnya, Mazhab pun telah menanamkan sifat itu selama ia menjadi Anggota Dewan. Kalau kita tidak menanamkan sifat itu, nantinya anggota yang memilih kita akan kapok. Dan dia juga menghimbau kepada Bacaleg yang terpilih nantinya agar memperhatikan baik anggota, Ketua PAC  juga ranting ranting yang ada di wilayahnya masing masing untuk kemajuan ppp nantinya.”Paparnya.

“Dan untuk bisa menggugah kembali kepada umat Islam agar kembali  rumahnya (Ka’bah) rumah besar rumah umat islam . Harapannya tahun 2024 Partai PPP mempunyai 5 kursi di DPRD Depok.” Tutup Mazhab.

Masih di tempat yang sama Yam Syari Amirudin ST (Bang Amir) menjelaskan bagaimana kedepannya di 2024 PPP Tapos -Cilodong mendapat 2 kursi, intinya masalah kebutuhan daripada ranting baik itu berupa amunisi, baik itu untuk kebutuhan partai itu harus terpenuhi lebih baik. Paparnya.

“Caleg-caleg yang ada di Tapos – Cilodong harus bersinergi untuk kebutuhan partai. Untuk agenda kedepannya Partai PPP akan mengadakan Harlah yang ke 50 tahun, Insha Allah akan mengadakan Bansos, dan juga gerak jalan. Intinya kita sesama Bacaleg harus saling mendukung untuk tahun 2024 nantinya, agar tercapai dengan target 3 kursi di Tapos- Cilodong. Tutup Amir.

Masih di tempat yang sama juga, Samsudin SE (Bang Aloy) menjelaskan dengan adanya saba rumah pengurus PPP ini, juga sekaligus penyerahan SK ranting Se-Kecamatan Tapos agar lebih mengenal satu sama lainnya. Karena waktunya ini hanya 12 bulan, jadi kita harus cepat bergerak. Sebenarnya ini kan rutin acara kita di DPC saba  rumah tiap bulannya.

” Kebetulan ini acara jadi digabung dengan kegiatan-kegiatan  sudah ada tahapan-tahapan, kita titik lokasi, tinggal kita kekuatan dari masing -masing ranting PAC sampai 2024. Harapan PPP kedepannya semoga mempunyai mimpi menciptakan sejarah baru ya khususnya di tahun 2024 mempunyai tambahan 4 kursi di DPRD Kota Depok.

“Untuk tercapainya mimpi itu PAC PPP Tapos harus saling solid , dan saling mensuport satu sama lain, agar tidak terulangnya tahun 2019 lalu. “Tutup Aloy.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JM. A

COPYRIGHT2022

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here