ARMY KECEWA DENGAN SIKAP PEMKOT DEPOK TAK MERESPON ACARA PELANTIKAN DPD KNPI

0
257

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Pelantikan Ketua Pengurus KNPI Kota Depok yang di Gelar di Kinasih Resort Depok Jl. Raya Cimpauen Tapos Depok pada hari senin tanggal 12/12/2022. Army, Mulyanto. S.H. Ketua Pengurus DPD KNPI Kota Depok yang terpilih masa bakti 2022-2025.

Para pengurus,dan jajaran KNPI Kota Depok

Army menjelaskan,  “Ya Alhamdulillah hari ini akhirnya saya sudah bisa dilantik sebagai ketua KNPI Kota Depok, harapannya sebagaimana tema yang saya usul Pemuda Kota Depok Bangkit dan Berjuang.

Army. Mulyanto. S.H. Ketua Pengurus DPD KNPI Kota Depok masa bakti 2022-2025.

“Jadi saya berharap sudah dibawa kita bersama-sama luar biasa waktu sebenarnya kalau bicara program pada prinsipnya yang namanya anak muda kan kita harus peka ya, jadi kalau bicara program resmi terus terang setelah Agenda hari ini, adalah kita mau mengadakan Rakerda , jadi mungkin nanti dahulu.

Para jajaran KNPI Kota Depok

Kemudian dibantahkan program khususnya apa apa saja dan sebagainya harapannya sederhana  pak Wali  jangan alergi dengan Ketua Pengurus DPD KNPI Kota Depok sekarang, saya rasa pak Wali pernah merasakan muda, dan juga ikut gabung KNPI.

Masih Army Jadi saya berpikir saya mengomentari kepada pak Wali jangan alergi dengan KNPI saya hari ini. Ada rencana mau melakukan audience sebenarnya, nah makasih  audiensi itu sebenarnya kita sudah lakukan setelah SK turun tapi di disposisikan,” ucap Army.

“Didelegasikan ke SKPD terkait ya kan jadi ya enggak tahu tanya aja kenapa penggunaan pelantikan sampai saat ini dinamikanya banyak  yang paling utama terus terang karena masalah di internal Kota Depok sendiri. Ya kan kita tahu  lalu yang kedua persoalan di nasional yang kemudian terdapat di Jawa Barat dan yang ketiga karena saya menganggarkan sendiri yaitu salah satu kendalanya.Papar army.

Lanjut Army pesan Terakhir sebenarnya kalau bicara aturan  idealnya setiap tahun Pemerintah Kota Depok Itu menganggarkan anggaran hibah untuk KNPI. Karena pengecualian khusus artinya dia bisa setiap tahun itu ada rujukannya difermentasi Setahu saya.

“Nanti kita coba review lagi yang paling utama, tujuannya apa sih anggaran bukan buat saya. Ada 63 Okp  ada 11 Kecamatan yang mereka butuh anggaran supaya program kegiatannya bisa berjalan. Tentu saja dengan pemerintah kota gitu kan tapi kenyataannya sebaliknya saya enggak tahu kenapa. ” Tutup Army.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW/www.mediakriminalitas.news)

COPYRIGHT2022

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here