TIM PUSKESMAS VILLA PERTIWI DEPOK MELAKUKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK BANJIR DI PERUM TIRTA MANDALA DEPOK.MK.NEWS.COM.

0
306

Tenaga Kesehatan Puskesmas villa Pertiwi Kel. Sukamaju  Melakukan Pemeriksaan Kepada Masyarakat Dampak Banjir.

 

Foto, Dr. Marsina, Kepala Puskesmas Filper,  H. Dadang Ketua Pokja Sehat dan Diantoro Relawan Kesehatan Depok.doc.www.media mk.news.com.

Sukamaju Depok .MK.NEWS.COM.

Kontributor/BERITA.www.mediakriminalitas.news.com.1970 desight grafig.

Puskesmas villa Pertiwi Kelurahan Sukamaju membantu pemeriksaan kesehatan  bagi masyarakat terdampak banjir.pada hari Rabu dan Kamis 7-8 Desember 2022 Pemeriksaan dilakukan di rumah Warga Perumahan Pondok Tirta Mandala Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok Jumat 09-12-2022.

Kepala Puskesmas vilper Dr. Marsina mengatakan, pihaknya bersama tim kesehatan turun ke warga di sekitar banjir guna mendekatkan atau memper mudah masyarakat terdampak banjir dan supaya warga RT05 / 18 tidak antri di Puskesmas,  Pemeriksaan,  dilakukan bagi warga paska banjir yang terjadi dua hari kemarin.

Dan tim puskemas villa pertiwi bersama jajarannya turun kelokasi terdampak banjir melihat langsung kesehatan dari warga mandala yang terdampak banjir dan..

“Kami ada posko kesehatan di lokasi banjir di Kelurahan Sukamaju, pemeriksaan dan pengobatan dilakukan langsung oleh tenaga kesehatan Puskesmas, dan hanya hari ini saja dan silahkan bila ada warganya datang ke puskesmas bila tidak sempat di sini ”  tuturnya kepada berita media MK.NEWS.COM.

Lebih lanjut, ucap Marsina pasca banjir tenaga kesehatan juga tetap bersiaga. Tidak berada di posko kesehatan, melainkan bersiaga di Puskesmas vilper.

“Hingga saat ini kami masih bersiaga, namun tetap diarahkan ke Puskesmas jika ada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan, namun saat ini warga setelah diadakan pemeriksaa tensi darah,  kami juga  memberikan vitamin untuk warga yg berobat. utuk menjaga daya tahan tubuh mereka.

Terakhir, Marsina berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan yang cukup dan bergizi. Selain itu juga istirahat yang cukup dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Di saat yang sama, tim Pokja Sehat Kelurahan Sukamaju, yang di komandoi H. Dadang  Saiful Rahman, Turut serta hadir dalam acara giat  pemerikasaan  bagi warganya, dan setelah paska banjir dia juga menghimbau kepada masyarakat agar segera memeriksa  KESEHATANNYA DIPUSKESMAS ATAU DIPOSKO TIM POKJA SEHAT./TIRTA MANDALA    PUNGKASNYA KEPADA TIM .MEDIA .MK.NEWS.COM.

(RED/JIM.MK.NEWS.COM).www.mediakriminalitas.news.com.Copyright 2022.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here