Home AGAMA LPM Terpilih usman jatijajar siap bersinergi dalam pembangunan diwilayahnya bersama...

LPM Terpilih usman jatijajar siap bersinergi dalam pembangunan diwilayahnya bersama PEMKOT KOTA DEPOK.@MK.NEWS.COM.

0
254

Usman” Siap Bersinergi Dalam Pembangunan Di Wilayahnya Dengan Pemkot Depok

0
9
    

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang di gelar serentak pada hari minggu tanggal 27/11/2022 oleh WaliKota Depok Mohammad Idris salah -satunya Kelurahan Jati Jajar Kecamatan Tapos, yang di gelar di samping Gedung Kelurahan Jati Jajar, dengan 3 Calon Kandidat.

Foto Lurah Jati Jajar Mujahidin

Turut hadir Walikota Depok Mohammad Idris, Camat Tapos Abdul Mutolib, Lurah Jati Jajar Mujahidin, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, dan juga Tokoh Masyarakat.

Foto Walikota, Camat, Lurah,dan beserta Panitia Ketua Lpm Kelurahan Jati Jajar Tapos Depok

Pada kesempatan itu Walikota Mohammad Idris menjelaskan “siapapun yang menang, atau kalah, dalam pemilihan Ketua Lpm di Kota Depok harus menerimanya, dan siapapun yang nantinya akan terpilih dia harus bisa bekerja sama (bersinergi) bersama pemerintah Kota Depok (Pemkot) dan selamat berjuang untuk calon Ketua Lpm” Ucap Idris.

Lurah Jati Jajar, Walikota Depok, dan Ibu Lurah Jati Jajar

“Dalam pemilihan Calon Ketua Lpm Kelurahan Jati Jajar Usman meraih suara terbanyak 21 suara, Ishak Ariyanto 15 suara, dan Emil Yan Kadri hanya 2 suara.

    Usman unggul dapat 21 suara

Di tempat yang sama Usman selaku Calon Ketua Lpm masa periode 2022-2027 yang terpilih kembali menjelaskan, untuk pembangunan di Kelurahan Jati Jajar Kecamatan Tapos ini, Insha Allah saya akan berusaha lebih baik lagi kedepannya, dan Siap Bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok (Pemkot) terkait pembangunan.” Ujarnya.

Usman Ketua Lpm terpilih periode 2022-2027

“Dan saya berterima kasih kepada teman-teman -teman yang sudah mensuport saya, hingga saya terpilih kembali menjadi Ketua Lpm Kelurahan Jati Jajar Kecamatan Tapos, Dan Insha Allah jabatan ini akan saya jalankan dengan Amanah. ” Tutupnya.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JM. A

COPYRIGHT2022

Mawong Group@www.mediakriminalitas.news.@

com.OBSERVASI INVESTIGASI 1970.

COPYRIGHT.2022

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here