ANGGOTA DPRD KABUPATEN SERANG Bpk.ADHADI MINTA DINAS PUPR PERBAIKI JEMBATAN YANG SUDAH HAMPIR AMBRUK/Miring pondasi.@MK.NEWS.COM.

0
44

ADHADI ANGGOTA DPRD KABUPATEN SERANG MINTA DINAS PU PERBAIKI JEMBATAN.

Serang, Banten, Mediakriminalitas.news.com,- Menindaklanjuti dari reses masa sidang ke 1 bulan Oktober lalu, dengan agenda kunjungan silaturahmi sekaligus merespon aspirasi dari warga masyarakat di Desa Pondok Kahuru dan Desa Lebak, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang Banten, Minggu,20/11/2022.

Adhadi anggota DPRD Kabupaten Serang dari Partai PDIP, yang didampingi oleh Aruji, Kepala Desa Lebak, Ustadz Ade, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Lebak, langsung meninjau lokasi Jembatan yang menghubungkan dari Kp. Babakan Desa Pondok Kahuru dengan Kp. Balemaya, Desa Lebak, Kecamatan Ciomas, yang saat ini kondisi dan konstruksinya sangat menghawatirkan kalau tidak segera diperbaiki bisa ambruk, apalagi saat ini sedang musim hujan

Kepada awak media Adhadi, meminta kepada pihak Dinas PU Kabupaten Serang, untuk segera memperbaiki jembatan penghubung Desa Lebak dan Desa Pondok Kahuru, karena jembatan ini sangat dibutuhkan dan dimanfaatkan oleh warga masyarakat khususnya pengguna kendaraan roda dua dan roda empat, Pintanya.

Hal senada disampaikan oleh Aruji, Kepala Desa Lebak pihaknya atas nama warga masyarakat Desa Lebak berharap dalam tahun ini segera diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Serang khususnya Pihak Dinas PU Kabupaten Serang.

Lebih lanjut, Aruji mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari ” Pak Adhadi selaku anggota DPRD Kabupaten Serang yang proaktif dengan aspirasi dari warga masyarakat Desa Lebak, mudah mudahan dalam tahun ini pihak PU Kabupaten Serang akan merehabilitasi jambatan ini, harapnya.
( Rezqi Hidayat,S.Pd )@www.mediakriminalitas……..news.com Copyright2022.

MK.NEWS.COM@Copyright22.

Pt.merah sari delima corp Gramedia observasi &investigasi 1970.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here