Tawuran Kembali Pecah Di Jembatan Biru Kampung Nencle Cilangkap Tapos Depok

0
226

Depok

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Sabtu 19 November 2022 telah terjadi tawuran antar remaja di Jembatan Biru Kampung Nencle, dengan melibatkan anak Sekolah SMK Kabupaten Bogor. Korban yang Berinisial (MA) yang bersekolah di salah satu SMK Kabupaten Bogor, baru berumur 17 tahun.

Korban tawuran remaja inisial (MA)

“Kronologis kejadian di duga korban (MA) memegang akun instagram bernama SMK_IDM24, kemudian mengirim direct massage ke akun instagram SMK MEKANIK untuk berjanji akan tawuran di TKP.

” Setelah itu para saksi mengingatkan korban (MA), untuk menyudahi saja tawuran tersebut. Ketika para saksi & korban berlari kearah belakang, saksi melihat korban di bacok diduga 6 orang pelaku kearah bagian punggung, tangan kiri dan kaki kanan menggunakan celurit, samurai & golok lalu di duga 6 orang pelaku langsung kabur.

“Lalu para saksi membawa korban ke RSUD Cibinong, menggunakan motor mio merah dengan nopol B6281KUZ. Setelah dilakukan pengecekan terhadap korban, ternyata korban meninggal dunia karena banyak mengeluarkan darah dan luka yang begitu parah.

Adapun saksi -saksi*

1.(FM) 27 Februari 2006 (16 tahun 9 bulan), Kelas 3 SMP paket akreditasi B di salah satu sekolah SMP Kabupaten Bogor.

2.(EG) Depok 19 Okober 2006     (16 tahun 1 bulan), Kelas 3 SMP di salah-satu sekolah di Kabupaten Bogor.

BARANG BUKTI JENIS SAJAM DAN BENDA YANG DI BAWA PADA SAAT KEJADIAN*
– 1 (satu) bilah senjata tajam jenis golok panjang 22 inci (punya Alm. (MA)

– 1 (satu) bilah senjata tajam jenis celurit (punya Alm.(MA).

– 1 (satu) motor mio merah dengan nopol B6281KUZ. Untuk saksi dan barang bukti diamankan di Polsek Cimanggis untuk  lebih lanjut.

“Tawuran remaja di Jalan Raya Bogor sangat meresahkan warga, peristiwa ini kerap terjadi tawuran para remaja yang membawa senjata tajam.

Harapan warga setempat, dengan terjadinya tawuran remaja, pihak Kepolisian dari mulai Polsek dan Polres lebih meningkatkan lagi Patroli nya di wilayah yang rawan tawuran (GAKTIBMAS) dengan merangkul warga setempat, bekerja sama untuk mencegah hal tersebut, agar nantinya tidak ada korban lagi.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JM. A

COPYRIGHT2022.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here