SMP 24 Negri Depok Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw

0
240

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

SMP 24 Negri Depok peringati Maulid Nabi Muhammad Saw di halaman sekolah dengan tema Ketauladanan akhlak Nabi Muhammad Saw, sebagai landasan meraih prestasi tinggi  Rabu 09/11/2022.

“Dalam kesempatan itu Ustadz Jaka Satria memberikan ceramah terkait sifat Nabi Muhammad Saw, yang patut kita contoh sebagai umatnya. Jaka Satria juga berpesan kepada para murid  SMP 24 Negri Depok untuk selalu bersyukur bagi kalian yang sudah masuk sekolah Negri. Dan memberikan Suport kepada murid SMP 24 Negri Depok untuk selalu semangat untuk belajar, agar nantinya menjadi orang yang berguna bagi Nusa Bangsa, dan Agama.

Iip Saripah M.Pd. selaku Kepala Sekolah menjelaskan dengan diadakan Maulid Nabi Muhammad Saw  adanya  keteladanan dari Nabi Muhammad Saw, dijadikan sebagai pihak karakter untuk anak-anak selalu menjadi anak yang mempunyai akhlak baik,dan mandiri.”Ucapnya.

Iip Saripah M. Pd. Kepala Sekolah SMP 24 Negri Depok

“Dan kita belajar dari manajemen keuangan Nabi Muhammad Saw yang begitu baik untuk di pelajari siswa siswi dari tidak 100% hatinya anak-anak ini tersentuh hingga 80-70 hingga 60%. Kegiatan ini juga bukan untuk foya foya melainkan untuk mendapatkan keberkahan”Bebernya.

Masih Iip tujuan di adakan Maulid Nabi Muhammad Saw, untuk memotivasi siswa siswinya agar lebih mengenal akhlak Rosululloh Saw, agar mempunyai nilai nilai agama yang lebih mendalam lagi. Mulai dari perilaku, juga pembelajaran yang mempunyai nilai prestasi yang tinggi khususnya pada murid-murid sekolah SMP 24 Negri Depok ini.

Lanjut Iip semoga murid-murid SMP 24 Negri  Depok ini bisa membanggakan, dan meraih prestasi yang tinggi di dalam pembelajaran, semoga kelak nanti menjadi orang yang membanggakan juga membawa harum SMP 24 Negri Depok ini, dan Alhmdulillah berkat kerja sama guru-guru, murid sekolah, wali murid dan yang lain -lain acara berjalan dengan lancar” Tutup Iip ke awak media.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JIMY. A

COPYRIGHT2022.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here