Home AGAMA TERKAIT TAWURAN PELAJAR DAN Geng motor pihak kepolisian melalui kamtibmas eerta...

TERKAIT TAWURAN PELAJAR DAN Geng motor pihak kepolisian melalui kamtibmas eerta warga yg.mengetahui cepat informasikan dan berharap bisa bekerja sama menangani kejadian ini.MK.NEWS.COM

0
284

Terkait Rawan Tauran Dan Geng Motor Pemerintah Kota Depok Beri Himbauan Melalui Dinas Pendidikan

0
13
    

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Pendidikan Kota Depok mengeluarkan  SE (Surat Edaran) yang tertulis 005/12459/X/Pemb.SMP/2022, tentang bahayanya tauran dan Gang motor yang saat ini sedang marak di Kota Depok.

“Sehubungan kondisi yang saat ini kurang Kondusif, (tawuran antar pelajar dan penusukan oleh Gang Motor), di wilayah Kota Depok dan sekitarnya. Maka Dinas Pendidikan Kota Depok menghimbau satuan jenjang SMP, di Kota Depok dapat melakukan tindakan pencegahan dengan membuat surat Himbauan kepada siswa siswinya untuk tidak keluar rumah diatas pukul 20:00wib, kata Kepala Disdik Kota Depok Wijayanto, dalam surat edarannya pada hari Jumat (07/10/2022).

“Di harapkan semua warga satuan   pendidikan di Kota Depok agar   mematuhinya dengan tetap berhati-hati dan waspada demi keselamatan bersama. Apabila terjadi sesuatu hal yang merugikan banyak pihak di sebabkan kelalaian satuan Pendidikan, akan di lakukan peninjauan ulang Ijin Operasional sekolah tersebut (Sekolah Swasta).ungkap Wijayanto.

Pemantau berita@MK.NEWS.COM.
NAWAWI.MAWONG.




NAWAWI MAWONG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here