Home BISNIS KELURAHAN leiwinanggung mencari bibit bibit oldstar dengan cqra mengadakan turnamen KATAR CUP(.MK.NEWS.COM)

KELURAHAN leiwinanggung mencari bibit bibit oldstar dengan cqra mengadakan turnamen KATAR CUP(.MK.NEWS.COM)

0
282

Katar Kelurahan Leuwinanggung Mencari Bibit Bibit Oldstar Dengan Cara Mengadakan Turnamen Katar Cup.

0
88
    

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Sabtu tanggal 17 September 2022 Katar Kelurahan Leuwi nanggung Gelar Turnamen Sepak Bola antar RW, selama 2 hari, dari tanggal 17-18 September, Katar Kelurahan Leuwinanggung mencari bibit bibit Oldstar dengan cara mengadakan Turnamen Katar Cup, tepatnya di Lapangan  Keramat RW 9, dengan berjumlah 8 team dari total 11 RW yang ada di lingkungan Kelurahan Leuwi nanggung dengan di Sponsori Oleh Katar Leuwi nanggung, KNPI, Roti Bakar Lumer, Rudi Kurniawan(RK), Rapih Center, CV. Eka Cipta Rahayu, One Clothes,dan Ril Collection. 

Turut hadir dalam Turnamen Katar Cup, Abdul Mutholib Camat Tapos, Sanan Hidayat Lurah Leuwi nanggung, Rudi Kurniawan Dewan dari Partai PDI Perjuangan, Nuryadi Ketua Paguyuban Kelurahan Leuwi nanggung, pJayadi Ketua Katar Depok, Azis, Ketua Katar Kecamatan Tapos, Herman Ketua Katar Kelurahan Leuwi nanggung. 

Zaenal Abidin selaku Panitia Turnamen Katar Cup menjelaskan, dengan diadakan Turnamen Katar Cup ini adalah untuk menjalin  silaturahmi antar RW yang ada di Lingkungan Kelurahan Leuwi nanggung. Dan untuk mencari bibit -bibit Oldstar yang ada di Masing-masing Rw, nantinya kita akan bentuk team Oldstar Kelurahan Leuwi nanggung. 

Masih di tempat yang sama Rudi Kurniawan (RK) selaku Anggota DPRD Kota Depok dari Partai PDI Perjuangan juga mengatakan dengan adanya Turnamen Katar Cup ini bisa menjadikan ajang bergengsi di dunia sepak bola, Mudah-mudahan dengan Turnamen Katar Cup ini, nantinya akan terbentuk team Oldstar yang Solid.

Dari  tingkat pemula , dari tingkat bawah, Juga luar biasa, dan ini harus di kembangkan. Dan kegiatan-kegiatan sepak bola ini harus di sponsori, anak -anak Depok kedepannya di Jawa Barat atau di Kelurahan Leuwinanggung bisa ikut serta di dalamnya.”Ucap RK. Ke awak media. 

Dan saya sangat mendukung sekali acara kegiatan- kegiatan yang di lakukan Katar, dan Pemuda-pemuda yang ada di Kelurahan Leuwinanggung dan juga patut di acungi jempol, dan terbukti tidak terjadi keributan, oleh karena itu untuk Turnamen usia 19 nanti, agar mencontoh Turnamen Usia 36 ini. “Tutup RK ke awak media.

Jayadi (Bray) selaku Ketua Katar Kota Depok, bersama Azis selaku Ketua Katar Kecamatan Tapos juga memberikan penjelasan Turnamen Katar Cup. Saya dan Bang Azis  antusias sekali dan sangat memberikan support dengan adanya kegiatan yang positif ini, ya diantaranya ini ya pertandingan sepak bola antar RW di Kelurahan Leuwinanggung yang serominalnya cukup luar biasa keren banget, oh iya itu tadi terlihat banget Saya berharap ini bibit-bibit ini bisa terus di up.

terus disupport sehingga menjadi suatu tim di Kelurahan Leuwinanggung bisa mengangkat Leuwi nanggung ini sampai ke tingkat kota ini gimana nih harapan ke depan saya justru yang seperti ini terus pemuda harus memberikan apa namanya motivasi dan skill-skill lah Menunjukkan skill-skill kemampuan potensi yang ada untuk ke depannya.” Ujarnya.

Saya berharap lebih baik lagi dan Karang taruna wabil khusus di nanggung ini lebih mantap lagi lebih kompak pokoknya lebih baik lagi. Mudah-mudahan ya dari sini nanti kita berencana sih ya, nanti akan kita masukkan ke program Kota untuk tingkat-tingkat Kelurahan nanti kita adakan turnamen  Kelurahan-kelurahan ini dari RW RW, dari RW Kelurahan-kelurahan nanti tiap Kecamatan tingkat kota bahkan nanti kalau Karang taruna ulang tahun atau bpkt karang taruna Jawa Barat mudah-mudahan Depok jadi juara di Turnamen sepak bola di Provinsi Jawa Barat, dan saya juga mengucapkan selamat kepada RW 9 sebagai Juara 1 Turnamen Katar Cup Kelurahan Leuwi nanggung “Tutup Jayadi ke awak media.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR: JIMY. A

COPYRIGHT2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here