Kelurahan Leuwinanggung Gelar PIK Dan PS&KS Di Wisma Kinasih

0
370

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Kelurahan Leuwi nanggung Gelar PIK dan PS&KS di Wisma Kinasih Resourt, Rabu 14 September 2022. Turut hadir Camat Tapos Abdul Mutolib S.Pd.i, Lurah Leuwi nanggung Sanan Hidayat S. Si. MM, KasieKiemas Wawan, dan dari Forum anak Genre Kota Depok.

Dalam Kesempatan itu Camat Tapos Abdul Mutolib menjelaskan, di jaman Milenial ini  pemuda pemudi khususnya Kecamatan Tapos harus lebih mengenal pergaulan yang lebih positif, agar kedepannya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti Narkoba dan Seks Bebas. Karena jaman sekarang atau yang di kenal dengan nama Milenial ini banyak pemuda pemudi Kota Depok yang terjerumus hal negatif.

Oleh karena itu setiap Kelurahan di Kota Depok Khususnya mengadakan Kegiatan PIK dan PS&KS, agar pemuda pemudi di Kota Depok kalau ada masalah bisa Sharing ke Orang tua”Ujarnya.

Masih di tempat yang sama Sanan Hidayat selaku Lurah Leuwi nanggung juga menjelaskan peserta PIK dan PS&KS  berasal dari Forum anak Kelurahan, dari Pokja Kelurahan, ada dari dokter 1,dan ada juga dari PKR, terus ada juga dari guru, dan dari SMA Negeri 7.

Di hari ke 2  untuk materi yang sekarang mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini remaja-remaja kita Kelurahan Leuwi nanggung tahu permasalahan dan pemecahan masalahnya, bagaimana curhat ya anak-anak, yang malu untuk curhat ke orang tua, teman kita sebagai curhat dan cari solusi yang terbaik buat masalah yang kita hadapi.Ujarnya.

Nah ini harapannya apa nih ke depan remaja-remaja khususnya di kelurahan Leuwi nanggung, bisa ke arah yang lebih baik lagi ke yang lebih positif lagi. Dengan adanya kegiatan ini kita berharap untuk  tidak terjadi hal-hal yang lain-lain, nanti ada kelompok remaja di masing-masing RT dan Rw untuk ke arah yang positif” Tutup Sanan.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JIMY. A

COPYRIGHT2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here