Home BISNIS LSM NCW akan melaporkan kembali CV.KEVIN JAYA MANDIRI Kontraktor kepada POLDA METRO...

LSM NCW akan melaporkan kembali CV.KEVIN JAYA MANDIRI Kontraktor kepada POLDA METRO JAYA terkait kasus 378.Mediakriminalitasnews.com.

0
318

LSM NCW AKAN MELAPORKAN KEMBALI CV. KEVIN JAYA MANDIRI KONTRAKTOR KE POLDA METRO JAYA TERKAIT DUGAAN 378

0
6
    

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

LSM NCW dalam waktu dekat, akan kembali laporkan dugaan permainan curang yang mengarah pada tindak pidana penipuan.  Diduga kuat dilakukan oleh Ketua POKJA VII, Hairul Alamsyah dan Direktur CV KEVIN JAYA  KONTRAKTOR  selaku pemenang tender pembangunan Kantor Kelurahan Grogol dengan penawaran sebesar Rp,5.580.000.000.

Sebelumnya NCW membuat surat teguran kepada Ketua panitia lelang Hairul Alamsyah, tetapi tidak digubris, bahkan jawaban somasi pihak POKJA VII melalui email sama sekali tidak terkait
dengan substansi masalah yang disomasi.

Kemudian NCW menyurati sekda yg intinya meminta Sekda untuk meninjau ulang atau
menganulir keputusan POKJA  VII yang telah memenangkan perusahaan yang keterangan domisilinya diragukan.

Sekda hanya membuat disposisi kepada unit kerja bagian hukum, tetapi bagian hukum tidak memberikan jawaban yang memuaskan. NCW  hanya diberitahukan bahwa mereka sudah rapat dengan pihak badan layanan pengadaan selaku penyelenggara tender tanpa ada pemberitahuan langkah apa yang akan diambil setelah mereka rapat.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Selanjutnya NCW melayangkan surat pengaduan masyarakat kepada Kapolda Metro Jaya tertanggal 22 Juli 2202, hanya berselang 4 hari, tepatnya pada tanggal 26 Juli 2022 surat dumas NCW telah di disposisi ke Polres Depok. Dan anehnya pihak Polres Depok hingga kini belum
menindaklanjuti disposisi tersebut.

Herdian Hartono ketua LSM NCW DPD Jabar kepada PERS menyatakan keheranannya, kok sudah lewat 14 hari kerja kami selaku pihak yang melayangkan surat kepada Kapolda ,sampai saat ini belum diberi informasi sejauh mana tindakan pihak polres Depok dalam menyikapi disposisi Pak Kapolda.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Selanjutnya Herdian menambahkan oleh karena itu, kami dalam waktu dekat akan kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus tersebut. Kali ini yang kami lapor soal dugaan tindak pidananya, masih terkait dengan keterangan domisili Perusahaan yang
dicantumkan dalam dokumen kelengkapan persyaratan administrasi CV. KEVIN  JAYA  MANDIRI KONTRAKTOR , ternyata bukan rumah kantor, melainkan hanya sebuah rumah tinggal biasa.

Bahkan pemilik rumah membuat pernyataan diatas materai yang intinya menegaskan bahwa alamat rumahnya tidak pernah di sewa oleh CV. KEVIN JAYA MANDIRI KONTRAKTOR . Sungguh aneh dan mengherankan sebuah perusahaan tanpa memiliki rumah kantor ternyata berhasil menang tender pekerjaan yang didanai APBD dengan nilai fantastis Rp 5,580000000…itu uang rakyat
kok seenaknya saja dijadikan bahan untuk mencari penghasilan tambahan diluar gaji yang telah diberikan Negara kepada seluruh ASN yang terkait dengan kegiatan tersebut. “Tutup Herdian.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JIMY. A

COPYRIGHT2022.

(Team/MK.NEWS.COM/)……….Hardian.

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.copyright2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here