Home AGAMA (RENOVA SERRY DONIE) resmi mengantikan afrizal .A.lana masa jabatan 2019 – 2024...

(RENOVA SERRY DONIE) resmi mengantikan afrizal .A.lana masa jabatan 2019 – 2024 SEBAGAI ANGGOTA DPRD KOTA DEPOK.MK.NEWS.COM.

0
286

Renova Serry Donie Resmi Menggantikan Afrizal A. Lana Masa Jabatan 2019- 2024 Sebagai Anggota DPRD Kota Depok

0
5
    

Depok. 

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Rabu pada tanggal 31 Agustus tahun 2022 rapat paripurna Kota Depok Gelar rapat pengganti Antar waktu ( PAW) Anggota DPRD Kota Depok masa jabatan 2019-2024.

Dalam rapat Paripurna yang di pimpin oleh Ketua DPRD Kota Depok Tengku Muhammad Yusuf, “Pengambilan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Depok masa jabatan tahun 2019-2024, atas nama Renova Serry Donie, resmi menjadi Anggota DPRD Kota Depok, menggantikan Afrizal A. Lana” Ucap Tengku Muhammad Yusuf selaku Ketua DPRD Kota Depok.

Tidak lupa Renova Serry Donie, juga mengucapkan Terima kasih kepada Tuhan  Yang Maha Esa, rasa syukur atas diri saya untuk pelantikan hari ini menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Depok masa jabatan tahun 2019-2024.

Kepada Pak  Afrizal. A. Lana atas dedikasinya yang kemudian di gantikan oleh saya, kepada Partai Gerindra dari tingkat atas sampai bawah DPP, DPD, DPC, bahkan dari Partai PAC pengurus Ranting Kota Depok, Gubernur Jawa Barat serta jajaran, Walikota Depok jajaran, Kepada Pimpinan sidang DPRD bersama anggota DPRD, serta Sekretaris Daerah, dan Sekwan Kota Depok “Ucap Renova. 

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengutarakan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Afrizal A. Lana yang telah memberikan darma bakti dan dedikasinya kepada masyarakat Kota Depok.
“Beliau telah berhasil menjalankan tugas-tugas selaku wakil rakyat di DPRD Kota Depok. Semoga semua amal bakti beliau tercatat sebagai amal ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” Tutur Imam
Pada kesempatan tersebut, Imam Budi Hartono juga menyampaikan ucapan selamat kepada Renova Serry Donie atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Kota Depok masa jabatan 2019-2024.
“Mudah-mudahan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan meneruskan yang telah dirintis oleh Bapak Afrizal A. Lana, serta dapat menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Depok di dalam ikhtiar untuk mewujudkan masyarakat Kota Depok,” Ungkapnya.
Masih Renova ditanya perihal Afrizal A. Lana yang masih melakukan gugatan, Renova mempersilakan karena itu merupakan hak setiap warga negara. Dirinya mengembalikan dan mengikuti aturan yang berlaku.
“Kita sudah duduk bareng di Mahkamah Partai. Saya sebagai kader mengikuti arahan dan kebijakan Partai. Semua sudah dilewati, disidangkan di Pengadilan Negeri tiga kali dan kasasi dua kali. Keputusan sudah inkrah. Selebihnya (PTUN) ditanyakan kepada yang membuat,” paparnya.
Mengenai apa yang akan dilakukan di sisa masa jabatan ini, Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra mengatakan akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Afrizal A. Lana untuk turun ke masyarakat di dapil Kecamatan Tapos dan Cilodong.

“Sebagai wakil rakyat, pelayan rakyat, tentunya memiliki tugas untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” Tutup Renova.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com
(RED/NW)
EDITOR : JIMY. A
COPYRIGHT2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here