Home BISNIS REFRESHING majelis istiQhosah kampung dongkal sukatani depok bersama gandeng ngeladok...

REFRESHING majelis istiQhosah kampung dongkal sukatani depok bersama gandeng ngeladok angguran wisata./@MK.NEWS.COM.

0
88
Home  AGAMA

Reflesing Anggota Majelis Dzikir Istighosah Kampung Dongkal Kelurahan Sukatani Tapos Depok Gandeng Ngeladog Angguran_ Wisata.

0
5
    

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(MK.NEWS.COM)Sabtu 27 Agustus  2022, Majelis dzikir Istighosah 0403 Kampung Dongkal Kelurahan Sukatani Tapos Depok yang di Ketuai oleh Ustad Saman Sp. d mengadakan Refresing ke Sari Ater Subang Jawa Barat, dengan menggandeng Ngeladog Angguran _Wisata (Adi.Gembor).

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua Rt 04 Rw 03 Triyanto, Ketua Majelis Dzikir Istiqosah 0403 Ustad Saman S. Pdi, dan para Anggota Dzikir Istighosah. Tri selaku Ketua Rt 03/04 menjelaskan acara refreshing dari warga 0403 anggota  Istighosah dalam rangka  membangun kebersamaan silaturahmi.

Selama ini kita pernah mengadakan acara seperti ini, harapan  kita mudah-mudahan momen seperti ini bisa mempersatukan kita, kemudian yang paling dasar adalah acara ini  bisa meningkatkan kualitas baik itu bermasyarakat maupun ibadah.

Karena itu belum bisa melibatkan seluruh warga RT 04 ini adalah hanya sebagian Majelis Istighosah yang dipimpin oleh Ustad Saman S. Pdi. Mudah-mudahan  nanti bisa berlanjut untuk seluruh masyarakat  warga kita di mana selama ini warga  tidak pernah mengadakan acara  seperti ini selama Pandemi Covid 19. Tujuannya untuk  membangun silaturahmi, dan membangun kebersamaan kerukunan keluarga kita “Ucap Tri.

Masih di tempat yang sama Dahlan selaku Ketua Panitia Refresing mengatakan untuk kegiatan ini memang sudah ada rencana dalam ruang lingkungan, untuk yang ikut hanya jamaah dzikir dan Istighosah, jadi ke depannya bisa berkelanjutan dan selain itu pula untuk kedepannya akan merencanakan dari ruang lingkungan yang lebih besar lagi yaitu di lingkungan RT 04 RW 03 dan mudah-mudahan semuanya nanti rencana itu dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita inginkan” Tutup Dahlan.

Ustad Saman S.Pdi. juga menambahkan dengan adanya Reflesing ini agar warga Rt 04/03 dapat mengenal lebih dekat lagi dengan warga sekitar, dan Reflesing kita membawa keberkahan untuk keluarga khususnya warga Rt 04/03, mudah-mudahan tahun depan Majelis Dzikir Istighosah bisa Reflesing ke tempat yang Religi dan warga Rt 04/03 di berikan panjang umur, banyak rezeki serta keberkahan oleh Allah SWT. ” Tutup Saman.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

( RED/NW)

EDITOR : JIMY. A

COPYRIGHT2022.

www.mediakriminalitas.news…com.copyright.2022.

Kontribur berita.nawawi mawong explanzzzer.MK.NEWS.COM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here