Semarak Kecamatan Cilodong di Hut RI Yang Ke 77 Tahun

0
61

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Semarak Kecamatan Cilodong yang di Gelar di depan Gedung Kecamatan Cilodong pada hari Jumat tanggal 26 Agustus 2022. Terlihat pada acara tersebut Ibu-ibu PKK masing-masing Kelurahan mengikuti lomba memasak.

Jaenal Arifin  selaku Sekretariat Kecamatan Cilodong menjelaskan Kegiatan semarak Cilodong yang di lakukan pagi hari yaitu senam Lansia, di lanjutkan dengan Sosialisasi dan pembinaan kepada lansia, yang di bekali dari Ketua LLI maupun dari akedemisia, dengan tema Merdeka dari Pikun. Lalu di lanjutkan Pemeriksaan kesehatan bagi  orang tua maupun bagi Asn non Asn dan pengunjung untuk  tempat di atas dan di bawah.

.

Selanjutnya lomba mewarnai untuk anak Paud, kegiatan men dongeng serta lomba mewarnai dirangkai dengan kegiatan forum Jenre dan dengan  pembinaan dari Dp3 Ap2 Kb.

Selanjutnya nanti selesai sholat Jumat kita lanjut lagi dengan kegiatan pelantikan  Karang taruna Kecamatan Cilodong serta pembinaan dari Kepala Dinas Sosial Kota Depok yang selanjutnya di lantai atas yang  bersamaan juga kita mengundang empat sekolah swasta itu untuk Sosialisasi Anti Rokok dan Narkoba dengan Tema Siswa Merdeka dari Narkoba.

Kegiatan itu sampai dengan sore hari dilaksanakan di Kecamatan dan kondisi Cilodong semuanya kondisi baik itu dari mulai anak-anaknya remaja, siswa bebas dari rokok dan narkoba juga dilanjut  juga dengan lansia sehat tanggung jauh dari pikun, pembangunan Indeks manusianya cilodong bisa meningkat. “Tutup Jenal.

Di tempat yang sama Lurah Sukamaju Nurhadi yang hadir bersama Ketua Lpm Kelurahan Sukamaju Kusmawan juga menjelaskan, hari ini kegiatan perayaan HUT RI ke 77 tingkat kecamatan Cilodong,  yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Cilodong yang kegiatannya terdiri dari beberapa kegiatan.

Yang pertama ini lomba memasak ikan gurame yang diikuti oleh pesertanya dari lurah lurah, PKK dan sebagainya, dan kemudian ada kegiatan lli juga di atas Nah terus juga ada kegiatan menggambar tadi dari Paud anak-anak Paud dan juga nanti ada lomba pembacaan dan pengucapan Pancasila terus juga yang lainnya dari anak-anak dan juga sekarang ada kegiatan yang lainnya di Kecamatan.

Dari kegiatan ini akan menimbulkan satu tentunya sebagai filosofis dari setiap lomba dalam acara 17-an itu merupakan salah satu penanaman usaha berjuang dari bangsa Indonesia terutama di Cilodong ini  meraih segala sesuatunya dengan sportivitas tinggi” Tutup Nurhadi.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JIMY. A

COPYRIGHT2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here