Luar Biasaa..Belum Lama ini di Resmikan Gubernur Jawa Barat Situ Rawa Kalong di Serbu Warga Depok

0
283

Depok

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Destinasi wisata Situ Rawa Kalong yang belum lama ini di resmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Wali Kota Depok Mohammad Idris dengan menggandeng Bonge (CFW) pada hari Jumat tanggal 5/8/2022 di Kecamatan Cimanggis Kelurahan Curug Cimanggis Depok, langsung di serbu warga Depok tepatnya hari ini Minggu tanggal 7/8/2022.

Destinasi Rawa Kalong yang menyediakan Fasilitas dari mulai jembatan apung, taman lansia, area mural, dan dermaga. Ini merupakan Destinasi wisata murah meriah untuk keluarga.

Menurut Firman warga setempat, setelah di resmikan Situ Rawa Kalong oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sekarang banyak warga yang pada datang untuk melihat dan menyaksikan  keindahan Situ Rawa Kalong, terutama Jembatan apung itu loh.

Firman juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Walikota Depok M. Idris sudah terbangunnya Situ Rawa Kalong yang indah, dan Jangan lupa pesan Pak Ridwan Kamil dan Pak Mohammad Idris menjaga Kebersihan dan ketertiban Situ Rawa Kalong, kalau bukan kita siapa lagi”Cetus Firman.

Lanjut Firman di sini juga terdapat jajanan dan makanan atau yang di bilang cemilan, jadi jangan khawatir bagi warga yang berkunjung ke Situ Rawa Kalong, intinya di Situ Rawa Kalong Good deh untuk keluarga.”Tutup Firman.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JIMY.A

COPYRIGHT2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here