RIDWAN KAMIL BERSAMA MOHAMMAD IDRIS GANDENG BONGE(CFW) RESMIKAN SITU RAWA KALONG.

0
322

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Walikota Depok Mohammad Idris Gandeng Bonge (CFW) untuk resmikan Revitalisasi Situ Rawa Kalong yang terletak di Keluruhan Curug Kecamatan Cimanggis 5/8/2022.

Dalam kesempatan itu Kang Emil menjelaskan, Situ Rawa Kalong yang dahulunya kurang baik, sekarang lebih baik karena adanya Revitalisasi dari Provinsi Jawa Barat. Kang Emil pun mengajak warga masyarakat khususnya yang dekat Situ Rawa Kalong untuk menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan di sekitar Situ Rawa Kalong.

Masih Kang Emil, adapun fungsi Situ Rawa Kalong yang pertama fungsi Sosial dan fungsi  Lingkungan, jadi warga harus menjaga kebersihan dan ketertiban agar Situ Rawa Kalong tetap indah di lihatnya. Ini Situ pertama, dan  Insha Allah nantinya untuk Situ situ yang ada di Kota Depok akan di Revitalisasi juga. Jadi warga juga bisa bereksfresi yang penting kata pak Wali tetap jaga kebersihan dan ketertiban”Tutup Kang Emil.

Masih di tempat yang sama Wali Kota Depok Mohammad Idris berterima kasih kepada Gubernur Jawa Barat yang telah membantu, mendesain Merevitalisasi Situ Rawa Kalong dan wujudnya seperti sekarang ini. Walikota pun mengajak warga Depok untuk menjaga kebersihan dan ketertiban di Lingkungan Situ Rawa Kalong.

Insya Allah Anderpas Dewi Sartika akan selesai tahun ini, Insha Allah di Margonda ada Mesjid Raya juga kolaborasi dari pemerintah kota Depok yang desainnya langsung oleh Pak Gubernur Jawa Barat, begitu pula Insha Allah kita juga kita memiliki Masjid besar di Jatijajar diterminal Jatijajar, yang berkolaborasi dengan NJO dengan beberapa negara di Timur Tengah,” Tutup Idris.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JIMY.A

COPYRIGHT2022.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here