Warga Rt 02 Rw 22 Kelurahan Sukamaju Berterima Kasih Kepada Lurah dan LPM Atas Pembangunan Swadaya Masyarakat di Lingkungannya.

0
276

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com.

Pada hari selasa 2 Agustus 2022, warga Rt 02 Rw 22 Kelurahan Sukamaju berterima  kasih kepada Lurah Nurhadi dan Lpm Kusmawan, atas pembangunan Swadaya masyarakat di lingkungannya.

Ongen menjelaskan selaku warga setempat, pembangunan swadaya masyarakat tahun anggaran 2021 akhir ini penting untuk masyarakat sekitar. Sebelumnya jalan-jalan di lingkungan Rt 02 Rw 22 masih tanah merah.

Dan alhamdulilah sekarang jalan-jalan di sekitar lingkungan Rt 02 Rw 22 sudah ada yang di betonisasi, maupun di paving blok, jadi anak sekolah  maupun yang mau beribadah  bisa berjalan dengan nyaman melalui jalan tersebut.

Masih di tempat yang sama Kusmawan selaku Ketua Lpm Kelurahan Sukamaju   menjelaskan program-program Swadaya masyarakat memang kegiatan  dari Pemkot Depok tahun anggaran 2021 akhir alhmdulillah sudah kelar.

Adapun untuk program swadaya masyarakat tahun 2022-2023 belum berjalan, insha Allah bulan agustus ini sudah mulai di kerjakan, dan hasilnya mumpuni”Ucap Kusmawan ke awak media.

Semoga warga masyarakat bisa menjaga lingkungannya masing-masing, dan kedepannya semoga wilayah yang belum terelokasi bisa secepatnya terelokasi oleh program-program pemerintah untuk selanjutnya “Tutup Kusmawan.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JIMY.A

COPYRIGHT2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here